Ada Seekor Tomcat di Kamar Mandi

Ada Tomcat di Kamar Mandi

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Gimana sih perasaan kamu jika lagi marak banget penyakit bentol gedhe dikarenakan Tomcat, kemudian kamu nemuin Tomcat di tempat kamu?

Nah ini dia. Kemaren aku nggak sengaja nemuin Tomcat di kamar mandi. Karena udah parno banget ya ama Tomcat, gara-gara berita di tv itu, yang sampai bikin kulit bentol-bentol gedhe dan gatal. Yah, pastinya jadi serem kalo kena juga.
Serangga TomcatIni nih Tomcatnya. Cuman sebiji sih.
Kemaren sih lagi panas banget (yaiyalah. Sejak kapan daerah Kalimantan nggak panas?). Jadinya aku coba sempetin mandi aja kayaknya. Biar segeran dikit. Dan abis buka pintu kamar mandi, hampir aja tanganku megang tuh Tomcat. Dia ada di kusen pintu. Awalnya aku kirain sih semut. Cuman kalo diperhatiin lagi, kok bagian tubuhnya warna orange ya? Semut apaan sih ini? Agak gedhe pula.
Dan entah kenapa ini aku telat mikir banget. Butuh waktu agak lama untuk menyadari kalau ini Tomcat. Setelah mulai pinter (iya, tadi beberapa menit sempet bodo) baru ngeh kalo itu Tomcat. Sontak aku lompat mundur (dengan indahnya). Karena aku takut aja kalo itu Tomcat yang mendadak lompat nggak bilang-bilang. Trus kena kulitku. Tau-tau kulitku bentol gedhe kayak yang di tv tv.
Entah parno yang kelewatan atau emang bodo sih, aku bingung cari sesuatu yang bisa dipake buat nangkep Tomcat yang jumlahnya cuman sebjiji itu. Iya sih, sebiji. Belum lagi Tomcat yang tersembunyi. Itu kan sebiji yang keliatan doang.


Cari kain, atau lap. Cuman kalau lap kan masih bisa ditembus tuh ama sengatnya. Udah pake kertas tebel aja. Tapi nggak nemuin kertas ama sekali :'(
Cuman ada kantong plastik. Ya, kayaknya bisa dipakai buat nangkep. Tinggal kita buka aja plastiknya, kita paksa dorong pake tepi kantong plastiknya biar masuk. Dan untungnya juga si Tomcat nurut banget. Nggak berusaha melawan. Aku cuman ngeri aja kalo tiba-tiba lompat ke muka, atau ke mata gitu.
Serangga Tomcat
Serangga Tomcat
Dan, si Tomcat telah tertangkap. Dengan sedikit perjuangan dan niat yang ditekadkan bulat. Cuman rada kasian juga sih kalo dimasukin kantong plastik ini. Kalo dia mati gimana? Yah, mau buang ke tempat sampah bisa aja plastiknya sobek trus dia keluar. Malah balik lagi ke dalam rumah gimana ntar?
Yasudah, gakpapa. Aku buang ke tempat sampah aja. Berharap dia kebawa jauh dan gak balik lagi ke dalam rumah. Kalau di dalam rumah ada Tomcat, artinya pasti ada Tomcat lain yang entah ngumpet dimana. Serem ah. Karena kenyataannya Tomcat emang lebih serem dan lebih berbahaya daripada banci di perempatan jalan.
Banci KematianBanci kematian
Summary
Ada Seekor Tomcat di Kamar Mandi
Article Name
Ada Seekor Tomcat di Kamar Mandi
Description
Mendadak menemukan seekor Tomcat di kamar mandi. Waduh, kalau kena kulit bisa bentol-bentol. Dan kini aku harus berusaha menyingkirkannya.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.