KWB Dog Owner Community (Pencinta Anjing di Kota Wisata Batu)

CFDan Bareng KWB Dog Owner Community

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Bisa dibilang aku gak pernah CFDan di kotaku sendiri. Males sih. Gak ada temennya. Mereka kerja semua sih di tanggal merah. Jadi ya agak repot kalo pengen CFDan. Mentok cari Pokemon.

Nah, ini kebetulan banget Tanteku punya anjing baru! Iya, 2 ekor Golden Retriever. Waduh, anjingnya jadi 4. Apa gak kewalahan ngurusnya? Si Golden lucu ini namanya Tores ama Abel. Si Abel nih centil, mintanya dielus elus mulu. Kalo kita berhenti ngelus dianya langsung maksa kita buat ngelus dia lagi. Sok cantik emang. Tapi nggemesin :’)

Mamsky Family @ KWB Dog Owner Community

Pulang cari Pokemon di alun-alun (iya, kan aku masih pengangguran, jadi bangun subuh itu nyari Pokemon) pulangnya langsung ke rumah tante. Karena aku belum pernah tau anjingnya yang baru. Selama ini cuman si Juan aja taunya. Si Josh pun aku belum pernah ketemu. Seperti biasa, nyampe rumah tante langsung disambut ama si Juan ama Josh. Maklum, anjing penjaga. Jadinya ditaro diluar rumah.

Begitu masuk rumah, disambut ama Abel & Tores. Widih, disambut anjing anjing lucu rasanya nyenengin banget. Gimana gak nyenengin? Sebagai Muslim tapi suka banget ama anjing rada susah emang. Apalagi pelihara.

Dan sepakat, besoknya CFDan. Jadi pagi-pagi di hari Minggu, aku langsung nyamperin rumah tante jam 6 pagi. Merekanya masih tidur. Ya iyasih, mereka pulang jualan jam 3 pagi. Pasti ngantuk banget.

Angga bukain pintu, begitu masuk anak anak lucu ini ngga tidur katanya, langsung nyambut. Huehue. Elus elus Abel dulu ah~

Angga buru buru pake jaket, dan siap masangin tali di anak-anak. Jadi berangkat berdua aja, si Danoe nggak ikut dianya tidur. Tante nyusul katanya. Jadi ama Angga berangkat duluan. Aku bawa Tores, dia bawa Abel. Abisnya Abel udah gedhe banget. Yang ada malah aku yang ditarik ama dia.

Selama perjalanan, aku iseng rekam aja. Lah si Tores mendadak berhenti, di tengah jalan! WTF, ngapain? Ternyata beol wkwkwk. Kenapa harus ditengah jalan gitu dah. Pasang ranjau.

Gak lama kemudian Tante nyusul bawa motor sekalian bawa bekal buat makannya anak-anak lucu ini. Karena Weekend, jalanan jadi satu arah aja, Tante duluan ke Alun-alun, akunya sama Angga tetep jalan bawa anak-anak.

Sejujurnya aku belum pernah liat ato nimbrung komunitas pemilik anjing pas CFDan disini. Karena dulu kalo CFDan bawa anjing cuman sama si Derpin. Dia bawa anjingnya satu. Tapi aku yang bawa jalan-jalan kalo di alun-alun ahaha. Namanya juga kepingin punya anjing. Waktu itu komunitas pemilik anjing masih blum begitu rame jadi gak keliatan.

Nah, dijalan aku iseng nanya, disini ada yang pelihara Malamute gak ya? Kata si Angga di komunitas ntar ada banyak. Wik, aku belum pernah liat disini. Meski tiap pagi aku ke alun-alun cari Pokemon, mentok cuman liat orang bawa Husky saja.

Begitu sampe alun-alun, Mbak Riyani sudah stand by disana. Sama Tante juga. Gak pake lama langsung menuju komunitas pemilik anjing. Aku berasa ngeliat surga! Banyak sekali anjing disana. Dan kebanyakan malah Malamute yang guedhe gedhe. Maigat! Auto-jatuh-cinta. Gemes pengen pelukin satu-satu. Dan salah satu yang bawa Malamute itu adalah kakak kelasku pas waktu SD, dimana juga masih satu kampung denganku. Tapi aku gak pernah liat dia lagi. Apalagi Malamute nya. Well, dia juga temen ngaji dulunya. Sekarang malah jadi sama-sama pencinta anjing wkwkwk. Ah, anjing juga makhluk Tuhan tauk!

Keluarga Cemara versy Mamsky

Banyak sekali anjing yang bagus, ada Samoyed juga. Ada 3. Ada mini Pom juga. Yang kecil-kecil dilepasin diatas panggung. Ya iyalah, kalo ditaro bawah kayak yang gedhe gedhe mana keliatan. Dan lucunya nih, ini mini Pom nya cowok, tapi dipakein rok rok cewek :’) Pantes agak cerewet dianya.

Pomeranian Pake RokPomeranian Pake Rok

Ini pertama kalinya aku nimbrung ama mereka. Karena aku yang pegang si Tores, dikiranya aku pemilik anjing juga mungkin ya, pdahal anjingnya Tante huehue. Nyempetin foto bareng am semua orang yang disitu. Ada banner komunitasnya juga ternyata. KWB – Dog Owner Community (KWB itu Kota Wisata Batu).

Mbak Riyani Gendong Doggy LucuTante Puspita with Samoyed

Dark Ard bersama Banyak Anjing, Alaskan Malamute, Golden

Dark Ard & Max the Alaskan Malamute

Abis itu, pada bubaran. Bukan pulang sih, ada yang duduk-duduk, ada yang keliling alun-alun sambil bawa anjingnya, ada yang foto-foto. Nah, si Samoyed yang udah pasti lucunya gak ketulungan ya otomatis dipake rebutan orang. Ada beberapa orang yang mungkin gemes pengen foto, tapi takut ama anjing. Jadi lucu gitu liat ekspresi mereka. Wkwkwkw takut digigit. Samoyed yang lucunya gak ketulungan emang seremnya dimana coba.

Dark Ard bersama Samoyed LucuDark Ard bersama Samoyed Lucu

Gak cuman sama si Samoyed ya, Malamute juga dong, lebih nggemesin. Namanya si Max, Billy, dan Willy.

Diatas panggung ada satu yang dieem mulu. Selonjoran. Namanya si Oreo, jenis Shis Tzu. Tapi dia paling sadar kamera. Kalo diajak selfie dianya langung cari tempat. Imut lucu pinter selfie lagi.

Dark Ard & Oreo the Shis Tzu

Cukup puas? Kurang! Masih pengen berlama lama sambil peluk peluk mereka. Bener bener bahagia rasanya. Waktu itu aku beneran kayak beban masalah langsung ilang. Seneng aja ama anjing.

Mbak Riyani & Abel, the Golden Retriever

Angga & Abel, the Golden Retriever

Akhirnya udah siang, jadinya harus pulang. Tapi ya bingung juga. Si Abel ama Tores kayaknya kecapek an abis kita bawa jalan jauh banget pas bernagkat. Lebih 4km. Jadinya Tante boncengan sama Angga, sekalian bawa Abel. Sirkus banget jadinya. Abel segedhe gitu dinaikin motor juga. Kayak boncengan bertiga, mana Tante juga gedhe badannya.

Dark Ard & Mbak Riyani, & Billy, the Alaskan Malamute

Abel, the Golden Retriever & Clefairy Pokemon GO

Nah aku dibonceng Mbak Riyani, aku gendong si Tores. Kayaknya dia juga kecapek an banget kasian. Aku peluk ke belakang gitu kayak gendong bayi. Tapi dianya ngubah posisi mulu. Gak terbiasa digendong kayaknya. Seenggaknya dia nurut banget dibonceng motor. Gak nakal sama sekali.

Sampe rumah Tante, Tores aku gendong dan buru-burur masuk rumah. Soalnya suka berantem ama si Juan. Makanya dipisah. Mbak Riyani buru-buru ngajak barengan pulang, jadinya aku langsung pulang juga. Sebenernya pengen elus elus Abel dulu sih.

Well, pertama kalinya CFD di kota sendiri, bawa anjing lagi. Bener bener nyenengin. Coba ya aku punya anjing sendiri.

Summary
Article Name
KWB Dog Owner Community
Description
Komunitas pencinta anjing di Kota Wisata Batu
Author
Publisher Name
Dark Ard



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...