HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Hehe, siapa sih yang nggak kenal Tobi Bakero? Itu tuh, yang punya Bakuhatsu. Entah kenapa aku ceria ketika dia menghabiskan pulsanya secara tidak disengaja.

Kronologis kejadiannya? Waktu itu sih lagi sms-an ama dia. Nah, sepertinya dia gak sengaja HPnya kepencet. Nelpon aku jadinya. Ya aku angkat lah. Kirain emang sengaja nelpon karena barusan aja sms-an.


Namanya juga nggak sengaja, ya jadinya nggak jelas banget dia ngomong apaan. Niat iseng dah buat rekam. Hohoho… Mari kita dengarkan apa yang terjadi disana.
Kira-kira pulsanya udah abis berapa ya? Beda provider pula.
Summary
HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet
Article Name
HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet
Description
Lagi asik sms-an, tiba-tiba nelpon. Ya aku kirain beneran nelpon. Ternyata cuman gak sengaaj kepencet. Ya aku biarin lah biar pulsanya abis. Wkwkwk.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(104 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.