Keisengan Rizky Polapa

Keisengan Rizky Polapa

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Haha temen Facebook sekaligus temen Blog yang satu ini emang bener-bener dah. Ada-ada aja. Dia si Risky Polapa. Pas lagi chat di Facebook, dia bilang kalo abis nemu gambar bagus:

Ikky CasperIkky Casper


Kemudian diedit jadi kayak gini:
Hehe, maksud dari gambar tersebut adalah, si Gaara itu dia, kalau Deidara itu aku. Ahaha. Ono-ono wae.
Summary
Keisengan Rizky Polapa
Article Name
Keisengan Rizky Polapa
Description
Saking isengnya kayaknya. Si Rizky nemu gambar, kemudian diedit. Dimana gambar-gambar tersebutchar favorite kami berdua.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.