Mengapa Dark Ard Membuat Blog Baru Lagi?

Kenapa Bikin Blog Baru Lagi?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Tanya kenapa harus bikin blog baru? Enggak sih, lebih tepatnya mau ngeraphin semua blog yang ada. Buat yang udah setia mantengin Dickeymaru dari dulu, makasih banget loh ya ? Masih sering dapet chat ato komentar Aku sering loh ke Blog kamu, bahkan yang bilang Aku fans beratmu, woee Tahan sob, aku bukan artis. Ntar aja ngeFans nya kalo aku udah beneran famous haha. Entah itu di LINE, Path, ataupun Socmed lain. Dan gak disangka diem diem banyak yang baca curhatan gak jelasku di blog yang Dickeymaru. Gak nyangka sumpah. Aku ngerasa bacotan gak jelas yang aku tulis gak bakal dibaca orang.

Kenapa Harus Bikin Blog Baru? Yang Lama Kan Masih Ada

Trus kenapa bikin blog baru pake nama sendiri? Yang Dickeymaru dikemanain? Gak dikemana-manain kok. Yah… Mungkin udah aku telantarin sampe 3 tahun. Bukan berarti bakal aku buang. Aku cuman mau rapihin aja. Soalnya kebanyakan Dickeymaru kan aku pake buat nulis tutorial-turorial blog dan share beberapa hasil eksperimen gak penting yang aku lakuin terhadap blog sendiri //halah. Nah, tapi juga kecampur ama diary pribadi serta curhat gak jelas. Untuk jurnal pribadi, akan aku tulis disini semua. Sedangkan Dickeymaru, rencananya akan jadi blog khusus tutorial saja. Tanpa aku campurin kehidupan pribadiku yang dikit-dikit dicurhatin.

Kenapa Harus Ungu?



Kenapa blognya warna ungu? -_- janda banget. Hey, jangan meremehkan warna ungu buat cowok! Ungu bukan hak paten milik janda. Ungu memiliki keindahan tersendri. Kenapa ungu? Sesuai namaku, Dark, a.k.a. kegelapan. Apa hubungannya? Coba perhatiin di anime-anime. Aura jahat / kegelapan pasti warnanya hitam keungu-unguan. Ada ungunya vroh! Nah itu maksudnya. Kenapa aku suka warna ungu. Terbukti, pertama kali aku menerapkan warna ungu ini disaat aku membuat template blogger Dickeymaru v4. Aku koding manual. Dan bernuansa ungu. Alhasil? Buktinya banyak yang jiplak kan? Nah loh, puluhan blogger jiplak template buatanku hingga aku ngambek dan males blogging lagi (sampai saat ini masih males). Niat ingin berkarya dengan hasil keringat sendiri malah dicontek mulu ama blog-blog sebelah. Hih.

Jadi, Blog Lain Masih Diurus?

Masih kok. Hanya saja aku rada kesulitan bagi waktu, karena aku juga kerja (meski bayarannya minim //uhuk), trus bagi waktu buat ngurusin semua blog… Yah, aku usahain sebisanya biar bisa jalan semua dengan lancar. BAB kali lancar.

Gaji Loe Aja Dibawah Separuh UMR, Gak Bangkrut Apa Pelihara Domain Segitu Banyaknya

Demi blog-blog tercinta, dan mempertahankan branding, ya gak papa lah. Gak usah takut duit habis. Rejeki udah diatur ama yang diatas (nengok keatas). Tuhan gak bakal biarin kita kelaparan kok xD. Pasti ada aja jalan meski terlibat hutang di akhir bulan secara rutin.

Sekian sedikit basa-basinya. Cuman buat klarifikasi doank :p Ih, sok ngartis banget klarifikasi.
Summary

Article Name
Mengapa Dark Ard Membuat Blog Baru Lagi?
Description
Terlalu banyak hal yang terjadi. Selain blog lama sudah terbengkalai, dan isinya pun campur-campur. Jadi sebaiknya dipisahkan di blog baru.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.