Kencan Bareng Renadel, Sukses!

Kencan Bareng Renadel, Sukses!

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Yeah, akhirnya kencan dengan Renadel sukses! Setelah tertunda selama seminggu. Gara-gara seminggu lalu aku gak boleh pulang (harus berdiam diri jaga tempat kerja), jadi baru kemaren bisa kencan nya :v

Sempet muter-muter dulu, abisnya aku nggak tau nama-nama tempat di Banjarbaru. Udah gitu aku salah sebut tempat lagi xD Jadinya tersesat tidak karuan. Sambil nunggu Renadel nongol, sekalian liat basket. Cowoknya yang main basket seger-seger #Plaaak!
Pas Renadel hampir sampai, aku bilang ke dia kalau aku lagi liat basket. Nah dia nya langsung meluncur ke tempat basket. Eh, aku nya malah meluncur ke tempat dia semula. Susah ye kalau ketemuan tapi gak hapal tempat xD
Balik lagi ke tempat Basket, disana sudah terlihat dua ekor makhluk dari planet lain yang menantiku. Akhirnya ketemu juga. Dia ama sohib deketnya. Threesome dong jadinya?
Meluncur deh ke Murjani. Lagi ada pemilihan Duta Wisata Banjarbaru. Sebenernya aku nggak begitu suka sih ama acara beginian. Tapi berhubung sudah setahun aku nggak pernah kemanapun (kayak Rapuncell yang terkurung di menara), jadinya seneng aja. Apalagi liat modelnya yang seger-seger. Ngeliat mas-masnya yang terlalu ganteng, membuat rasa capek selama sebulan kerja langsung ilang.
Pas di panggung, buset lama banget. Acara nggak buruan mulai. Yang nunggu nih kasihan berdiri mulu di belakang. Mana kebelet pipis lagi. Ngacir bentar ke toilet. Niatnya sekalian cuci muka. Tapi? Oh God Why? Toiletnya cuman khusus pipis aja. Gak bisa cuci muka dong? Emaaaak! Terpaksa menikmati acara dengan keadaan dekil, jelek, dan bau.


Sukses! Misi mengeluarkan urine udah kelar. Gantian haus. Aku ama Renadel cari minum sambil nongkrong bentar. Capek tauk berdiri terus. Apanya yang berdiri nih? Sambil ngobrol bentar. Balik lagi ke panggung. Astaga, di tinggal lama pun acara juga belom mulai. Makin gemes ama nih acara. Eh iya, foto dulu buat dokumentasi. Jepret-jepret!
Dark Ard & RenadelMemprihatinkan
Dark Ard & Renadel
Dan bisa terlihat dengan jelas. Wajah melas yang tertampak disana. Sebelah kiri Renadel, yang sebelah kanan aku. Bukan Renadel yang tinggi, tapi aku nya aja yang kelewat pendek.
Dan hasil fotonya, sungguh amajing! Sesuatu banget. Yang fotoin temennya Renadel, lupa nama samarannya siapa xD (mau aku tulis nama asli gak enak aja. Apa gunanya punya nama samaran coba? Wkwkwk). Kalau mau lihat foto aslinya tanpa coretan gak jelas, klik aja tuh fotonya :v Fotonya aku edit dikit biar keliatan rada ganteng .__.
Udah ah, acaranya gaje gak buruan mulai. Mending pulang aja deh. Aku juga capek abis seharian kerja.
Dan pulangnya aku dianter Renadel! Yeay! Sankyuu~ xD Maafkan aku tukang ojek, hari ini aku menduakanmu. Dianter sampe rumah. Cuman Renadel gak mampir, dia buru-buru balik. Kayaknya dia juga langsung pulang. Tau-tau foto keramat kami udah di pajang di Deezclan.
Summary
Kencan Bareng Renadel, Sukses!
Article Name
Kencan Bareng Renadel, Sukses!
Description
Karena satu kota ama Renadel, jadinya kita sempetin ketemuan. Apalagi di Kota ini aku nggak punya temen ama sekali.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.