Legendaries Raid Battle Pokemon GO

Legendaries Raid Battle Pokemon GO

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Ya begini akibatnya ketika kamu nggak punya temen buat main Pokemon GO barengan. Disaat event kayak gini, Pokemon legendaris pada muncul. Tapi untuk dapetinnya, harus Raid Battle dulu yang mana nggak mungkin sendirian. Seenggaknya harus ada 10 sampe 20 orang. Masalahnya, saaj ini kan jarang banget yak yang main Pokemon GO.

Dan beginilah perasaan sedih yang aku rasain. Mana legendaris yang muncul itu Articuno duluan. Sedangkan aku nggak bisa ngedapetin sendirian. Trus ajak siapa nih buat Raid Battle? Apalagi aku lagi di Surabaya. Huhu…
Dan kok pas banget ya eventnya, aku lagi di rumah Fafa. Yang mana nggak ada Pokestop, nggak ada Gym. Terbentang luas cuman daratan kosong nan hampa.
Nyesek gak sih? Begitu kamu ada kesempatan ke tengah kota, ya gitu. Kamu lagi dibonceng naik motor, dan kamu cuman bisa liat ada banyak Pokemon legendaris nangkring di gym untuk Raid Battle. Sedangkan kamu cuman bisa liat doang. Nggak bisa nyamperin. Percuma juga sih disampering, emang battlenya mau dibantuin siapa? Orang cuman sendirian. Bakal kalah juga ntar.
Lugia on gymRaid Battle LugiaLah, ada Lugia
Udah gitu, temen-temen yang masih aktif main, pada tebar screenshot ketika abis main. Wutt, mereka udah punya legendaris! Sedangkan aku cuman bisa nonton doang, tanpa bisa apa-apa. Tabahkan hati ini YaRabb.
Articuno on GymRaid Battle ArticunoArticuno ada 2 lagi bersamaan.
Deketan lagi.
Di Makassar masih aktif tuh komunitasnya. Lah di Surabaya napa sepi yak? Pengen join battle sebenernya. Tapi nggak sempet. Karena emang sepi banget.


Dan akhirnya, temen-temen di Makassar nawarin buat bantu nangkepin. Jadi, ID Pokemon GOku dipake ama mereka buat Raid Battle, dan ditangkepin legendaris. Seenggaknya aku punya 1 lah buat koleksi. Meskipun nggak sempet nangkep Articuno karena periode eventnya untuk Articuno telah berakhir. Dan ganti Moltres.
Dan tiba-tiba si Irfan ngechat. Huwaaa… Dia berhasil nangkepin Lugia buat aku. Sekali Raid Battle lagi. Langsung dapet. Katanya dia butuh 8x Raid Battle baru bisa nangkep satu, karena lepas mulu pas ditangkep. Sedangkan pake punyaku sekali Raid langsung bisa dapet. Seneng dah hatiku. Punya legendaris.
Lugia Pokemon GODitangkepin Lugia di Makassar. Nitip ID ke temen.
Yah, walau begitu. Masih kurang greget rasanya. Karena akan lebih membahagiakan dan greget jika aku nangkep sendiri. Bukan ditangkepin temen. Yah, apa boleh buat. Di Surabaya nggak ada yang main bareng. Mana Gym nya pada di pinggir jalan raya. Bakal bahaya juga sih kalo main.
Eh iya. Kemaren pas iseng jalan, telor 10km netas. Ada 2 barengan. Satu Dratini nongolnya, yang satu Chansey. Dan dari sini aku paham kenapa Chansey susah banget matinya. Orang HP nya aja 300 lebih.
Chansey Pokemon GOChansey, dari telur 10km. Appraisal Mantap.
Dan hari ini, si Irfan ngechat lagi. Langsung ditangkepin dapet Moltres. Huwaaa Dapet lagi. Gile dah. Bahagia rasanya. Gakpapa sih cuman punya satu. Buat koleksi. Meski nggak nangkep sendiri :”) Pengennya sih, ya nangkep sendiri. Bukan dicariin ama temen.
Moltres Pokemon GOKyaaa Ditangkepin Moltres kali ini.
Ayo mana nih, yang di Surabaya. NgeRaid bareng kuy. Tinggal Zapdos aja nih yang belum. Eh, aku kan nggak punya Articuno :”( Semoga kedepannya ada event gini lagi.
Summary
Legendaries Raid Battle Pokemon GO
Article Name
Legendaries Raid Battle Pokemon GO
Description
Behubung nggak ada yang main, untuk legendaries Raid Battle jadinya nitip akun ke temen di Makassar, berhasil dapetin Lugia dan Moltres.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(104 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.