Lulus Sekolah

Lulus Sekolah

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Hiks hiks… Alhamdulillah! Aku lulus! Dengan nilai yang lumayan memuaskan. Ranking pertama diduduki oleh sohib ter-hiperbola-ku, si Jono, dan aku menduduki ranking 2. ALHAMDULILLAH! Aku pikir nggak akan lulus. Soalnya waktu ujian Matematika, waktu habis dan saya masih ada 13 soal yang belom aku kerjain. Tapi, Allah benar-benar Maha Pemurah. Sehingga bisa lulus dengan nilai yang lumayan.

Dark Ard & Friends. RPL SMK Ma'arif Batu
Terima kasih nih, buat temen-temen yang udah kompak di sekolah. Kita bisa lulus bareng. Dan makasih juga ama adik-adik kelasku, si Petheg juga.
Dark Ard, Iska, dan Yang Lainnya Saat Wisuda


Dan ini apa-apaan adik kelasku malah nangis. Yang lulus siapa, yang nangis siapa. Et dah -_- Jangan nagis napa. Nanti yang lain jadi ikut-ikutan nangis.
Dark Ard Berpidato Bahasa JawaAku sedang berpidato Bahasa Jawa
Buat Bapak/Ibu guru juga. Terima kasih telah membimbing kami. Hingga lulus seperti ini. Semoga kedepannya bisa semakin sukses.
Temen-temen Blogger juga. Terima kasih. Biar nggak pernah ketemu, secara nggak langsung juga jadi penyemangat loh!
Entahlah, setelah ini mau ngapain. Aku belum memutuskan. Entah kerja, atau kuliah. Masalahnya mau kuliah juga nggak ada duitnya. Yah, semoga kedepannya bisa baik deh.
Wisuda SMK Ma'arif BatuBakal kangen masa-masa sekolah
Summary
Lulus Sekolah
Article Name
Lulus Sekolah
Description
Berkat kekompakan semua temen sekolah. Akhirnya lulus bareng-bareng! Dengan nilai yang lumayan memuaskan. Meski enggak terlalu sempurna. Yang penting lulus!
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(104 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.