Namanya Juga Malem Minggu Mbloo…

Namanya Juga Malem Minggu Mbloo…

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Iye gue tau, gak usah diingetin kalo sekarang malem minggu -_-. Cuman ya… Namanya juga jomblo. Trus mau ngapain lagi emangnya kalo malem minggu?

Udah aku rencanain sih. Sepulang kerja, aku bakal nyuci baju seabrek. Gak terlalu banyak juga sih, ya tapi kalo gak keburu dicuci bisa numpuk yang ada malah ngrepotin aku di nyuci baju berikutnya. Awalnya aku udah berencana bolos hari ini. Gak masuk kerja. Kepalaku nyut-nyutan. Pusing lah. Tiap hari kerja seharian, gaji ya segitu-segitu aja. Udah lebih dari 2 tahun gak ada perkembangan.
Malahan project yang aku harapkan bisa jalan, yang aku tunggu selama 2 tahun lebih ini, yang aku perjuangkan, dan menjadi alasanku kenapa aku bertahan disini, eh… Di cancel ama Boss ku. Karena yang kerjasama dengan kami bilang harganya kemahalan. Ya salah Boss ku juga sih, udah 3x dinaikin. Padahal belom jalan projectnya. Dan aku udah terlanjur pusing. Mending aku relain aja project ini, yang penting aku bisa hidup tenang.
Saking sakitnya nih kepala, rencana mau bolos aja. Tidur seharian. Kok keinget cucian setumpuk. Akhirnya aku berangkat kerja. WTF! Berangkat kerja gara-gara cucian numpuk. Dan akhirnya pas pulang juga gak bisa kabur dari cucian ini.
Abis nyuci, berasa laper banget. Padahal abis makan gado-gado jumbo. Buru-buru kelarin nyuci, trus beli pecel di sebelah kost. Porsinya gedhe kalo disebelah ini mah. Sayangnya buka pas sore ampe malem aja. Jadi pas aku butuh sarapan bingung nyari warung yang porsinya banyak. Anak kost broh… Hemat…
Abis makan? Apa yang aku lakukan? Gak ada kerjaan ama sekali. Buka HP juga sepi-sepi aja. Pearian terakhir benerin blog. Nah kalian bisa lihat sendiri blog ini sekarang ada sidebar di halaman depan. Awalnya kan sengaja gak aku kasih. Cuman kesannya kok jadi sepi dan navigasinya kurang. Akhirnya aku tambahin deh.
Selain itu ayng aku ubah dari blog ini, di header, social link nya bisa di klik. Sebelumnya kan asli gambar editan PhotoShop yang nyatu ama background nya, sehingga gak bisa di klik. Kalau sekarang udah aku ubah pake HTML, biar bisa di klik juga tombol-tombol nya.
Walah nasib. Malem minggu bukannya keluar malah ngurusin Blog. Ya iseng aja sih, pengen blogwalking. Sehingga aku bikin personal message di BBM. Kali aja ada yang mau aku kunjungin. Eh ternayta balesan yang aku dapet adalah:
Dark Ard Dibilang Jomblo via BBMMak JLEB!
Kurang nyesek gimana coba? Ugh, biarin dah Jomblo. Yang penting gak kamseupay. Eh iya, iseng buka ask.fm, nemu random question: WHAT ARE THOOOOSE!. Berhubung aku gak lagi pake sepatu buat difotoin, akhirnya Bulu Kaki jadi alternatif.
Bulu Kaki Dark ArdLihatlah… Betapa indahnya bulu kakiku…
Katanya kalo bulu kaki atau bulu di badan lebat itu pertanda napsuan ya? Wah… Gak heran kalo aku *tiiiiiiiiiiiitttttt* tiap hari. Ternyata itu maksudnya.
Setelah itu semua berakhir (belom berakhir sama sekali coeg!). Menyempatkan diri car theme baru buat DeezClan. karena theme yang sekarang terlalu custom dan gak support dengan beberapa plugins yang aku pake.
Jadi… Malem Minggu abis cuman buat itu saja? Yuph, aku mah gak perlu kemana-mana.

The post Namanya Juga Malem Minggu Mbloo… appeared first on Dark Ard.



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...