Asiknya Numpang Mesum di Depan Rumah Orang

Numpang Mesum

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Jadi, apakah yang dimaksud dengan numpang mesum disini? Jadi kemaren tetanggaku ada yang numpang mesum di depan rumah. Mungkin dikiranya sepi. Padahal ada aku di dalam. Ya, tentu aja aku jadi tau apa yang mereka lakukan malam itu.

Tepatnya pukul 10.09 PM WITA atau 9.09 PM WIB. Lagi asyik bikin kompetisi kecil-kecilan di Deezclan, nggak taunya tiba-tiba ada mobil dateng. Kaget? Pastinya! Kalau ada yang datang ke kantor malem-malem begini pasti mereka nelpon aku dulu. Tapi ini tanpa pemberitahuan.
Aku intip dari jendela, mobil warna putih. Yang mobilnya putih cuman Mbak Tika aja. Masa Mbak Tika sih malem-malem begini? Kan dia barusan pulang. Kalaupun ada barang yang tertinggal, Mbak Tika nggak mungkin balik. Karena itu memang sering terjadi. Hehe… Lalu, apa itu mobil Pak Irman? Seingatku, di kaca depan Pak Irman ada sedikit hiasan, sedangkan mobil ini tidak ada. Jadi aku putuskan untuk mengintip lewat jendela di ruangan Pak Irman, agar dapat melihat plat nomornya. Dan memang itu mobil asing. Aku tidak kenal dengan mobil itu, plat nomornya, dan tipe mobilnya pun berbeda dengan orang-orang yang ada di kantor sini.
Yang anehnya lagi, mereka parkir di depan kantorku ini secara langsung, seakan sudah hafal dengan keadaaan depan rumah. Seakan mereka sudah hafal kondisi halaman rumah seperti apa. Itu artinya mereka sudah pernah kesini, atau sudah hafal. Karena, kalau mereka cuman numpang puter balik, biasanya lebih berhati-hati kan ya. Ini enggak. Langsung masuk halaman gitu aja. Dengan kecepatan penuh, dan langsung berhenti. Weh, siapa ya kira-kira.


Dan ternyata? Oh mengejutkan! Ketika aku intip, didalam mobil terdapat sepasang sejoli yang lagi bercinta. Peluk-pelukan sama cium-ciuman. Dark Ard kepengen juga ya? Hush! Ngawur. Aku udah sering kok. Ngapain kepengen? Udah bosen. Wkwkwkwk. Terlihat jelas mereka ciuman. Lampu mobil mereka dimatiin sih, tapi aku bisa melihat gerak-geriknya dengan jelas. Lampu ruanganku semuanya juga udah aku matiin. Jadi mereka tidak tahu kalau aku ada di dalam. Apalagi jendela yang aku pake ngintip itu lurus tepat di depan mobil mereka. Jadi aku melihat mereka mesum kurang dari 2 meter. Secara LIVE! Huehe.
Ah, ngapain sih ngintip mereka? Kurang kerjaan amat. Aku pun kembali ke kamarku. Lanjut dah buka Deezclan buat seru-seruan bareng anak-anak. Eh, lama banget! Mereka nggak pergi-pergi. Aku intip lagi, ternyata cowoknya lagi membungkuk di depan ceweknya, terus ceweknya lagi ngelus-ngelus rambut cowoknya. Busyet dah! Cowoknya lagi membungkuk, gak tau ngapain. Gak begitu jelas, mungkin lagi jilat-jilat dada ceweknya atau lagi cilat-jilat anu ceweknya. Aku makin gemes aja nih. Akhirnya aku jadiin status di Facebook. Juga aku sebarin di grup Deezclan. Saking gemesnya.
Terdengar suara mobil, kayaknya mereka dinyalain. Mereka udah pergi. Seneng deh gak ada yang mesum disini. Tapi kok berhenti di depan rumah sebelah? Tepat disebelah kantorku ini. Trus bunyiin klakson, dan terdengar orang keluar rumah bukain pager. Anjiir! Yang mesum tadi ternyata tetangga sendiri? Jadi ke depan kantorku cuman buat numpang mesum sebelum pulang ke rumah? Bener-bener dah.Pantesan begitu paham kondisi halaman depan kantor kayak gimana.

Berikut ini adalah peta mesumnya xD

Peta Lokasi Kejadian Mesum
  • Warna hijau adalah kantor tempatku.
  • Warna biru adalah posisiku yang lagi ngenet. Tepat menghadap rumahnya pelaku permesuman.
  • Ungu kecil itu adalah jendela tempat aku ngintip, tepat di depan mobil yang digunakan untuk mesum.
  • Merah adalah mobilnya, dan lingkaran hitam di dalamnya adalah dua sejoli pelaku kegiatan numpang mesum.
  • Lingkaran merah adalah tempat mereka berhenti saat mereka pergi dari depan kantorku.
  • Kotak ungu besar adalah rumah pelaku mesum.
  • Dan hitam yang mengelilinginya adalah pagar.
Aku pikir bukan orang sini. Pantas saja dia hafal kalo kantorku pasti sepi di jam segitu. Mesum kok numpang-numpang? Sewa kamar aja gih.
Summary
Asiknya Numpang Mesum di Depan Rumah Orang
Article Name
Asiknya Numpang Mesum di Depan Rumah Orang
Description
Lagi asik-asiknya online, terdengar suara mobil parkir depan rumah. Dan ketika aku intip, eh. Mereka lagi mesum.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.