Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Browse Blog on Dark Ard's Blog

Takbiran Keliling Rasa VVotagei

Malam takbiran dimeriahkan oleh VVOTA Syariah. Iya, baru pulang dari Eco Green Park, karena kerja disitu selama lebaran doang. Dan nggak sempet lihat takbiran di ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/takbiran-keliling-rasa-vvotagei Sep 13, 2017

Mencium Aspal di Bulan Ramadhan

Akhirnya ada bahan buat ngeBlog wkwkwk. Karena nggak begitu ada kegiatan ataupun peristiwa yang begitu berarti, makanya jarang ngeBlog. Gak tau apa yang mau diketik. baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/jatuh-dari-motor Sep 13, 2017

Pilkada Kali Ini Mendingan Nyoblos Siapa Ya?

Pilkada lagi! Dan ini ke-3 kalinya aku ikut pilkada. Iya, aku ikut pilkada baru 3x. Ya, bukan baru sih namanya. Udah ketebak aku umur berapa wkwkwk. Nah, ini nih ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/pilkada-kota-batu-2017 Sep 13, 2017

Digodain Om-Om di Terminal

Digodain Om-Om? Iya, serius! Yah, namanya juga kondisi lagi memungkinkan buat dideketin bapak-bapak semacam itu. Aku cuman bisa pasrah. baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/digodain-om-om-di-terminal Sep 11, 2017

CFDan Bareng KWB Dog Owner Community

Bisa dibilang aku gak pernah CFDan di kotaku sendiri. Males sih. Gak ada temennya. Mereka kerja semua sih di tanggal merah. Jadi ya agak repot kalo pengen CFDan. ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/cfd-dog-owner Sep 13, 2017

Mencoba Menjadi Wanita

Entahlah apa yang aku lakukan ini. Tapi, emang banyak sih orang yang bilang aku itu sebenernya cantik. Bukan ganteng. Dan begonya aku sendiri juga sangat penasaran ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/mencoba-menjadi-wanita Sep 13, 2017

Dapet Bis Gak Jelas Lagi

Pengalaman pahit kedua saat naik bis ke Ponorogo. Entah kenapa selalu ya, kalau ke Ponorogo dapet bis yang nggak beres. Kali ini parah banget bis nya. baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/dapet-bis-sialan-lagi Sep 13, 2017