Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Browse Blog on Dark Ard's Blog

Keluargaku Jadi Korban Dimas Kanjeng Taat Pribadi Probolinggo

Tau Mas Kanjeng Taat Pribadi Probolinggo? Itu tuh, yang di YouTube katanya bisa ngeluarin duit banyak. Yep, Fuck banget kan ya, keluargaku jadi korban soalnya. ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/dimas-kanjeng-taat-pribadi-probolinggo Jun 23, 2017 https://darkard.id/files/dimas-kanjeng-taat-pribadi.jpg

Mulai Kerja di Tempat Kerja Baru

Yosh, udah mulai kerja di tempat baru. Ada perubahan? Seidkit. Minimal gak terlalu kayak kemaren. Entah kenapa aku sekarang jadi lebih ada waktu buat ngerjain apa ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/mulai-kerja-di-tempat-kerja-baru Feb 7, 2016 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

Akhirnya Resign Juga

Dan akhirnya aku resign juga dari tempat kerja. Padahal aku pingin resign dari setahun yang lalu. Wut? Lama amat? Yah.. Aku masih ngerasa ada tanggung jawab yang ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/akhirnya-resign-juga Jan 24, 2016 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

Selamat Tahun Baru 2016

OK, postingan ini alay kekinian. Cuman mau ngucapin aja selamat Tahun Baru 2016. Yang nantinya masih gak tau di tahun 2016 mau ngapain. Pelis, selama ini idup ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/selamat-tahun-baru-2016 Oct 28, 2016 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

Dapet Pulsa Gratis Dari MigMe

Uhuy… Disaat harga kuota udah makin naik, gak taunya dapet pulsa gratis. Pas banget timingnya. Sebelumnya udah baca kan postinganku tentang hadiah pulsa ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/dapet-pulsa-gratis-dari-migme Dec 18, 2015 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

WTF! Aku Nangis Pas Nonton Digimon Adventure tri

Temen-temenku yang tercinta yang tersayang yang terkasih, aku mau curhat. Tapi absurd dan malu-maluin. Aslinya juga malu kalo ditulis di blog gini X’D Tapi ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/nangis-nonton-digimon-adventure-tri Oct 3, 2016 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

Mendadak Diare Parah Sepulang Dari Ponorogo

Diare? Siapa sih yang gak tau diare? Alias mencret. Nah, biasanya aku tiap pagi kena sih. karena Surabaya panas banget dan kamar kost ku lebih panas lagi, mau gak ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/diare-parah Oct 3, 2016 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

Namanya Juga Malem Minggu Mbloo…

Iye gue tau, gak usah diingetin kalo sekarang malem minggu -_-. Cuman ya… Namanya juga jomblo. Trus mau ngapain lagi emangnya kalo malem minggu? Udah aku ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/namanya-juga-malem-minggu Oct 3, 2016 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

Kenapa Bikin Blog Baru Lagi?

Tanya kenapa harus bikin blog baru? Enggak sih, lebih tepatnya mau ngeraphin semua blog yang ada. Buat yang udah setia mantengin Dickeymaru dari dulu, makasih banget ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/kenapa-bikin-blog-baru-lagi Mar 1, 2017 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg