Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Browse Blog on Dark Ard's Blog

Pada Akhirnya Aku Balik Pulang Ke Batu

Okay, ada sedikit kendala di rumahku. Bukan sedikit ini mah, tapi masalah guedhe! Yah, sehingga aku semakin gak fokus di Surabaya, dan akhirnya aku harus PULANG. ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/pada-akhirnya-pulang-ke-batu Sep 13, 2017

Selamat Tahun Baru 2016

OK, postingan ini alay kekinian. Cuman mau ngucapin aja selamat Tahun Baru 2016. Yang nantinya masih gak tau di tahun 2016 mau ngapain. Pelis, selama ini idup ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/selamat-tahun-baru-2016 Oct 28, 2016

Dapet Pulsa Gratis Dari MigMe

Uhuy… Disaat harga kuota udah makin naik, gak taunya dapet pulsa gratis. Pas banget timingnya. Sebelumnya udah baca kan postinganku tentang hadiah pulsa ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/dapet-pulsa-gratis-dari-migme Dec 18, 2015

WTF! Aku Nangis Pas Nonton Digimon Adventure tri

Temen-temenku yang tercinta yang tersayang yang terkasih, aku mau curhat. Tapi absurd dan malu-maluin. Aslinya juga malu kalo ditulis di blog gini X’D Tapi ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/nangis-nonton-digimon-adventure-tri Oct 3, 2016

Mendadak Diare Parah Sepulang Dari Ponorogo

Diare? Siapa sih yang gak tau diare? Alias mencret. Nah, biasanya aku tiap pagi kena sih. karena Surabaya panas banget dan kamar kost ku lebih panas lagi, mau gak ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/diare-parah Sep 11, 2017

Namanya Juga Malem Minggu Mbloo…

Iye gue tau, gak usah diingetin kalo sekarang malem minggu -_-. Cuman ya… Namanya juga jomblo. Trus mau ngapain lagi emangnya kalo malem minggu? Udah aku ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/namanya-juga-malem-minggu Oct 3, 2016

Kenapa Bikin Blog Baru Lagi?

Tanya kenapa harus bikin blog baru? Enggak sih, lebih tepatnya mau ngeraphin semua blog yang ada. Buat yang udah setia mantengin Dickeymaru dari dulu, makasih banget ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/kenapa-bikin-blog-baru-lagi Mar 1, 2017

Anime Yang Membuatku Menangis

Pernahkah kalian menangis gara-gara melihat film? Yah, wajar sih. Film memang bertujuan untuk memainkan perasaan pemirsanya. Dan manusia juga memang punya perasaan ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/anime-yang-membuatku-menangis Mar 25, 2017