Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Browse Blog on Dark Ard's Blog

Suaraku Yang Hancur Membawa Keberuntungan

Tadi siang aku tidur. Maklumlah, kan Hujan. Dingin banget. Nah, begitu bangun, perutku laper banget. Gak sengaja liat jam di dinding. Udah jam setengah 3. Waduh, ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/suaraku-yang-hancur-membawa-keberuntungan Mar 2, 2017

Temanku Dengan Nama Terpanjang

Tak kusangka, ternyata pemecah rekor pemilik nama terpanjang adalah teman sekelasku sendiri. baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/temanku-dengan-nama-terpanjang Mar 2, 2017

Praktek WajanBolic Di Alun-Alun Kota Batu

Siapa sih yang nggak tahu WajanBolic? Namanya saja wajan. Jadi bahannya menggunakan wajan. Aku yakin benda ini selalu ada di dapur kalian. baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/praktek-wajanbolic-di-alun-alun Mar 2, 2017

Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

Bisa dibilang apes, karena di sekolah tadi ada razia HP. Entah kenapa aku udah dapet firasat soal ini. Setelah upacara di sekolah, semakin berasa ada yang nggak ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/razia-hp-di-smk-maarif-hp-gw-aman-v Feb 27, 2017

Kelayapan Sepulang Pondok Romadhon

Pondok Romadhon, kegiatan yang pasti ada di sekolah kalian di bulan ramadhan. Kecuali kalau sekolah kalian khusus non-Msulim. Nah, begitu pula di sekolahku saat ini. ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/kelayapan-sepulang-pondok-romadhon Mar 1, 2017

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

Hehe, siapa sih yang nggak kenal Tobi Bakero? Itu tuh, yang punya Bakuhatsu. Entah kenapa aku ceria ketika dia menghabiskan pulsanya secara tidak disengaja. baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/hp-tobi-bakero-nggak-sengaja-kepencet Sep 17, 2017