Pergantian Kepala Sekolah SMK Ma'arif Batu

Pergantian Kepala Sekolah

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Sedihnya, kepala sekolah harus ganti. Karena masa jabatannya telah berakhir. Walaupun begitu, banyak hal yang menyenangkan ketika beliau masih menjabat menjadi kepala sekolah.

Bapak kepala sekolah kami, Bapak Heryanto, telah berakhir masa jabatannya sebagai kepala sekolah. Yah, mau gimana lagi. Akhirnya digantikan Pak Fasal. Jeng jeeeng. Dimana peraturan sekolah akan lebih ketat. Ngeri dah. Tapi demi kedisiplinan siswa juga kan ya.
Setelah kepergian Pak Heryanto (Maksudnya udah nggak ngajar di sekolah kami lagi), Beberapa dewan guru pun ikut mengundurkan diri. Eits, jangan berpikiran jelek dulu. Mereka mengundurkan diri bukan karena tidak suka dengan kepala sekolah yang baru atau gimana. Tapi memang pada saat itu mereka mempunya urusan yang tidak dapat ditinggal.


Pak HeryantoPak Heryanto, Kepala Sekolah Kami
Pak Jeffry (guru Prouktif) contohnya. Karena anak pertamanya lahir, otomatis dia kan harus mementingkan keluarganya. Nah, trus, guru Produktif kami siapa dong? Ya, digantiin sama Bu Irma, guru KKPI, tapi nggak kalah hebat kok. Terlebih lagi suka beliin gorengan! jarang-jarang loh! Bahkan satu-satunya! Bu Irma selalu traktir gorengan buat kami (murid satu kelas dibeliin semua loh!), dan yang pastinya beliau nggak pelit. Beneran! Memang aku dikasih apaan sih ama Bu Irma? Eits, rahasia dong. Ntar yang lain jadi iri kalau disebutin. Hihihi.
Ada yang sedikit lucu nih, hihi. Sebenarnya jadwal seragam kami kan ikut diubah. Untuk Senin-Selasa memakai Abu-abu Putih, Rabu-Kamis memakai Seragam cokelat, Jum’At memakai Batik, dan Sabtu memakai Seragam kejuruan. Itu adalah jadwal yang diberikan oleh Pak Teguh. Nah sedangkan sebenarnya, Pak Kepala Sekolah (Pak Fasal) memberikan jadwalnya seperti ini: Senin-Selasa memakai Abu-abu putih, Rabu-Kamis seragam kejuruan, Jum’at dan Sabtu memakai Batik (seragam coklat tidak dipakai).
Trus, masalah bingungnya dimana? Kan pada hari Sabtu minggu kemarin, waktu itu aku memakai Batik. Sedangkan teman-teman yang lain memakai Seragam Kejuruan. Nah, Pak Fasal muncul tuh, lagi patroli (Kalo gak ada yang patroli, anak-anak sering keluar kelas sembarangan di jam pelajaran). Trus dilihat tuh, temen aku. Yang memakai seragam Kejuruan langsung disuruh Push UP ama Skor Jam! Haha… Selamat ya teman-teman. Bikin sehat kok~
Untungnya lagi, waktu itu aku sedang membantu Bu Irma untuk menyampaikan Materi tentang HTML kepada adik kelas, jadi otomatis aku berada di LAB. Sedangkan buat temen-temen yang ada di kelas, selamat menikmati ceramah dai Kepala Sekolah. Selamat ya… Wkwkwk
Summary
Pergantian Kepala Sekolah
Article Name
Pergantian Kepala Sekolah
Description
Karena habis masa jabatannya, sehingga kepala sekolah di tempat kamipun diganti. Yah, semoga siswa makin disiplin ya dengan tata tertib.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.