Petualangan Nggak Jelas Bersama Orang Enggak Jelas Juga

Petualangan Nggak Jelas Bersama Orang Enggak Jelas Juga

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Di Minggu yang ceria ini *cie ilah* Aku terbiasa jalan-jalan pagi. Baca ya, jalan-jalan, bukan lari pagi. Karena memang terlalu malas untuk berlarian. Dan rutinitas hari Minggu pagi ini biasa aku lakukan dengan sahabat bebuyutanku, si Jono, yang awet sohiban dari jaman TK, juga adik kelasku, si Iska. Sekaligus tetangga dirumah.

Apalagi pas puasaan gini. Weleh, makin asyique kalo jalan pagi. Karena bakal banyak orang jalan-jalan pagi juga. Jadi di kampungku itu ada komplek perumahan, namanya Panderman. Banyak villa gitu lah. Rumah bagus-bagus. Kalo sekarang lokasinya dibelakang Jawa Timur Park 2. Nah, anak kampung sini emang suka jalan-jalan pagi ke komplek perumahan ini kalau pagi. Emang enak sih buat jalan-jalan. Meski jalannya menanjak, dan bikin pegel cuman buat nyampe gerbang kompleknya doang.


Karena rute perjalanannya melewati lokasi pemakaman, ya, tau-tau bikin video semacam dokumenter Dunia Lain gitu. Meski HP jelek, kamera gak jelas. Duh, miskin.
Nah, diujung komplek ini, ada semacam lapangan basket yang terbengkalai. Udah gak kepake, dan gak kerawat. Biasanya emang kita-kita (maupun siapa aja) suka naik ke atas situ. Entah sekedar nongkrong, atau ngapain gitu gila-gilaan.
Karena bagian bawahnya gelap banget, serem jugak. Udah, bikin video aja. Dengan kamera seadanya. Sok-sok an bikin video cover. Hih. Dance biasa aja kagak bisa.
Summary

Article Name
Petualangan Nggak Jelas Bersama Orang Enggak Jelas Juga
Description
Rutinitas sedikit wajib. Di bulan puasa, memang banyak yang suka jalan-jalan pagi ke komplek perumahan ini. Sekedar menunggu siang hari.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.