Razia HP di SMK Ma'arif Batu. HPku? Aman Dong! Wkwkwk

Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Bisa dibilang apes, karena di sekolah tadi ada razia HP. Entah kenapa aku udah dapet firasat soal ini. Setelah upacara di sekolah, semakin berasa ada yang nggak enak. Tapi ya sudahlah. Mungkin cuman perasaan aja.

Pelajaran pun berlalu. Pada saat pelajaran ke-3, di laintai bawah (anak kelas Keperawatan) mulai ada penggeledahan. Hoho… Menyita HP HP yang dibawa siswa. Digeledah sana-sini. Mampus dah! HPku wallpapernya selalu vulgar lagi. Bisa kena hukuman dobel.
Dan disaat terdesak seperti ini aku mulai memanfaatkan keributan. Aku buru-buru pergi ke kamar mandi. Karena aku teringat, kalau di kamar mandi, atapnya bolong. Maklum, keadaan sekolahku gitu hehe. Dan aku mendapatkan ide segar untuk menyembunyikan HPku disana. Di atap kamar mandi yang berlubang. Lagipula, siapa sih ayng bakal kepikiran.
Kamar mandinya tepat ada di depan kelas Keperawatan, dimana dilakukan penggeledahan. Nah, dengan cepat aku menyelip kesana, dan menutup kamar mandi. Dan benar. Ingatanku tajam. Ada lubang besar di atap kamar mandi. Aku panjat kamar bak airnya, dan aku masukkan HPku disana. Nice timing! Di dalam atap ada balok kayu. Jadi aku letakkan HPku dibelakang balok kayunya. Jadi jika ada orang yang menggeledah disitu, nggak akan menyentuh HPku, karena terhalang oleh kayu.
Yes, waktunya balik ke kelas dengan gembira. Ketika naik di anak tangga, aku dicegat oleh salah satu staff sekolah. Sebut saja si Munir yang tidak tampan. Langsung dirangkul dah aku. Kampret. Aku udah diincar ama dia ternyata wkwkwk. Mulai diraba-raba dah aku. Hingga mendesah. Ah… Mas, jangan disini mas… nanti dilihat anak-anak yang lain. Jangan mas, mas, hentikan! Mas, ahhhh… Kimochii~


Dan masuklah tangannya yang kekar perkasa itu ke (saku) dadaku. Semakin diraba dan aku merasakan rabanya. Ehm… Uh… Ah… Mas, jangan… E goblok ini aku lagi cerita tentang apaan sih sebenernya wkwkwkwk. Dan dia langsung mengambil flashdisk di kantongku. Weh! Anjir, Flashdisk disita juga! Duh gimana ini 🙁 File HTML dan apapun yang aku butuhkana da disana semua. Masa iya flashdisk cuman 1GB kena sita jugak. Pantes dia ngincer aku, karena emang aku terkenal kemana-mana selalu bawa flashdisk.
Jadi ini kesimpulannya bukan akrena nggak boleh bawa HP ke sekolah, ternyata ini razia video porno. Waduh. Apes. Flashdiskku kena ambil. Mana aku nanti harus ke warnet kan ya, mau blogging. Dan file-filenya ada di flashdisk.
Oke, tak apalah. Yang penting HP aman. Itu lebih berharga meskipun HPku jelek banget. HP orang miskin.
Dan aku salah terka lagi. Nggak cuman HP ataupun flashdisk, tetapi barang-barang yang nggak seharusnya dibawa ke sekolah, juga disita. Termasuk Garnier Face Washku. Walah, itu kan barang penting. Jadi aku pas ke masjid sepulang sekolah bisa sekalian cuci muka biar fresh. Kok malah disita. Emang apa salahnya sabun muka sih -_- Masa iya aku nyabun di sekolah pake sabun cuci muka eh…
Yasudahlah. Yang penting HP nggak kesita. Mana isinya banyak bokepnya. Di flashdisk sih juga ada. Cuman folderku ada puluhan. Buanyak banget. Dari aras ampe bawah isinya ya HTML, CSS, JavaScript semua. Bakal pegel-pegel dah itu yang ngecekin. Bokepnya aku taro di paling bawah, karena foldernya aku kasih nama z.
Ya meski begitu, jadinya beli sabun cuci muka lagi dah.
Summary

Article Name
Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!
Description
Iya, mendadak ada razia HP. Punyaku sih aman, cuman flashdisk kena sita. Beserta sabun cuci muka. Lah, pulang sekolah gagal ganteng dong.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(104 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.