Selamat Tahun Baru 2016

Selamat Tahun Baru 2016

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


OK, postingan ini alay kekinian. Cuman mau ngucapin aja selamat Tahun Baru 2016. Yang nantinya masih gak tau di tahun 2016 mau ngapain. Pelis, selama ini idup ngapain aja -__-

Harapannya sih, banyak! Cuman gak tau bisa realisasi ato enggak wkwkwk. Kayaknya sih tetep sama kayak tahun-tahun berikutnya. Banyak rencana yang hanya akan mejadi rencana tanpa terlaksana. padahal dulu aku kira di tahun ini kehidupanku sudah berubah menjadi lebih baik. Ternayta tidak sama sekali.
Ah, abaikan tentang kehidupan. Yang penting sudah berusaha untuk bahagia. Ngumpul bareng temen-temen pas tahun baru itu juga contoh kebahagiaan yang simple.
Sudah janjian sama Fafa jauh ahri kalo mau tahun baruan bareng. Jadi aku yang sedang berlibur di kampung halaman, buru-buru buat balik ke Surabaya di akhir tahun. Tepat tanggal 31 nya. Aku takut banget kao sampe jalanan macet. Eh, diluar dugaan. Lancar banget malah. Gak ada macet-macetnya. Sebenernya males sih buru-buru balik, toh liburanku masih sisa 4 hari lagi. Aku masih pengen berlama-lama dirumah. Tapi ya… Kalo tahun baruan dirumah bakal garing banget. Gak ada temen, bingung keluar kemana, trus gak ada transportasinya juga. Jadi buru-buru balik ke Surabaya cuman buat tahun baruannya doang.
Apesnya, nyampe Surabaya disambut hujan. Turun dari bis nya itu masih panas banget. Begitu nungguin G*-Jek, eh pas drivernya dateng langsung deres banget ujannya. Apes dah. Selama perjalanan jadi ya hujan-hujanan. Eh sampai di kost, malah gak ujan ama sekali. Kering gitu aja. Kan kampret.
Dan aku sedikit terkejut ketika melihat gembok pager kost ku sudah ganti yang baru. Otomatis kunciku gak berfungsi dong. Aku coba telpon bapak kostnya. Untung ada dirumah. Jadi pagernya langsung dibukain. Ternyata, semalem abis ada kemalingan motor. Kasihan sekali temen kost ku. Di akhir tahun malah kehilangan motor. Lagian malingnya canggih bener, pager udah digembok rapet, motor udah dikunci rapet, tetep aja raib.


Lanjut ke tahun baruan. Sengaja nunggu maleman dikit. Sambil tiduran dan main Mortal Kombat X. Gak seru kalo tahun baruan berangkat sore. Mendingan agak maleman dikit. Akhirnya dijemput ama si Fafa. berangkat dah, disana sambil nunggu temen-temen yang lain dateng di Taman Bungkul. Gak di tamannya sih, tapi di tengah jalan pas puter baliknya. Dan kita seperti biasa, gila-gilaan gak tau malu meski di tempat umum. Huehuehue…
Tahun Baru 2016 (1)OK, gue unyu lol
Tahun Baru 2016 (2)Tongsis emang senjata paling wajib dibawa kemana-mana
Tahun Baru 2016 (3)Kalo gini kan keliatan emang rame :v
Tahun Baru 2016 (4)Summoning a demon be like…
Beginilah suasana Tahun Baru di Surabaya. Rame banget. Yah, meskipun akhirnya hujan di tengah malem sih. Untung aja hujannya cuman sebentar. Jadi kita ngungsi ke KFC yang deket taman bungkul. Saling berebut kursi ama orang lain. Wkwkwkw… Padahal kita gak pesen makan, cuman numpang teduh aja gara-gara ujan. Begitu ujan reda, kita lanjut ke KFC deket kost ku. Sekalian nganter aku pulang nantinya gampang.
Rencananya sih makan doang, eh gak taunya masih sempet ngrumpi hingga gak sadar udah sepi tuh KFC nya. Ya iyalah, udah subuh juga. Pas dianter pulang, masih gelap. Masuk kost ke kamar mandi cuci muka bentar aja, pas keluar udah terang banget udah pagi. Langsung lanjut istirahat. Kan belom tidur. Tapi seperti biasa, aku itu gak bisa tidur di waktu selain malam hari. Jadi sia-sia aja aku guling-guling di kasur tapi tetep gak bisa merem.
Yah, begitulah tahun baruanku di Surabaya. Kalian gimana? Oh iya, Selamat tahun baru 2016 ya!

The post Selamat Tahun Baru 2016 appeared first on Dark Ard.

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.