Temanku Dengan Nama Terpanjang

Temanku Dengan Nama Terpanjang

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Tak kusangka, ternyata pemecah rekor pemilik nama terpanjang adalah teman sekelasku sendiri.

Betapa tidak, sohibku yang gila-gila ini berhasil menjabarkan dari nama seorang temanku, sebut saja Adrian. Itu nama aslinya, namun anak-anak lebih suka memanggilnya Bulak. Iya, Bulak.
Bulak itu apaan dah? Dalam Bahasa Jawa, Bulak itu istilah warna pakaian yang semakin kusam dan memudar akibat terlalu lama dijemur. Terlalu lama terkena sinar matahari sehingga warna pakaian menjadi tidak tajam lagi. Disebut Bulak dalam Bahasa Jawa.


Karena si Jono dan si Ima memang Imajinasinya tidak tertahankan, akhirnya menggunakan istilah ini untuk memanggil si Adrian. Mereka berdualah pencetus nama Adrian versi panjang, dan mulai menggunakannya sebagai nama panggilan untuk Adrian.
Sehingga, mereka berdua memanggil Adrian dengan sebutan Orang yang terlalu lama terkena sinar matahari sehingga warnanya menjadi pudar.
Dari Adrian menjadi Orang yang terlalu lama terkena sinar matahari sehingga warnanya menjadi pudar. Lah anjir. Panjang amat. Capek cuman buat manggil namanya doang.
Semoga ini juga masuk KBBI. Huehuehue.
Summary
Temanku Dengan Nama Terpanjang
Article Name
Temanku Dengan Nama Terpanjang
Description
Namanya adalah Orang yang terlalu lama terkena sinar matahari sehingga warnanya menjadi pudar. WTF! Nama Terpanjang macam apa ini.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.