Serunya K-Pop Gathering Ponorogo Yang Pertama

Serunya K-Pop Gathering Ponorogo Yang Pertama

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Yass… Ini pertama kalinya diadain K-Pop Gathering di Ponorogo. Dimana semua K-Popers pada ngumpul jadi satu dan seru-seruan bareng. Kalo di Surabaya mungkin udah pada bosen ya XD

Nah, event ini udah direncanain semenjak 2 bulan sebelumnya. Dan akhirnya terlaksana. Walaupun pas Hari-H terdapat sedikit kendala, kesalahan teknis dadakan. Wkwkwk…
Demi ikut seru-seruan di event ini, rela ya pulang kerja langsung cuz ke Ponorogo. Dari jam 5 sore ampe jam 11 malem baru nyampe. Gile lama banget. Gak pernah ke Ponorogo sebelumnya. Jadi ya rada kaget sih kalo lama banget. 3x nya kalo pergi ke Malang. Biasanya naik bis cuman 2 jam doang. Ini 6 jam. Berasa dong bosen nya di Bis mau ngapian.
Dan seperti yang aku takutkan, bakal begadang gara-gara WiFi di kamarnya JR. Wkwkwk alamat gak tidur ini.
Paginya, sebelum berangkat, nyempetin diri ikutan Car Free Day. Jam setengah 9 baru berangkat. Otomatis udah pada sepi. Dan sempet nyobain soto murah sembarangan. Hingga akhirnya kena diare. Untung aja diarenya muncul setelah acara kelar. Bisa bahaya kalo selama acara berlangsung perutku berkontraksi (?)
Sempet takut telat, karena pulang dari Car Free Day udah setengah 10. Belum lagi ngecat rambut ulang. Karena warna rambutku udah mulai luntur dan gak merah lagi. Jadi abis ngecat rambut, mandi, diskusi dulu ama MC Rara. baru eh dijempu si Bintang buat ngacir ke tempat kejadian perkara. Untung aja gak sakit perut.
Kirain telat. Tadi udah was was banget. Ternyata banyak yang belom dateng. Syukur deh. Molor nya ampe 2 jam. Hehe… Maklumin aja. Namanya juga event pertama. Dimana mana juga gitu. Pasti molor kalo event pertama. Ya itu wajar. Juga banyak yang gak dateng. Yah… Sayang banget kalo kalian gak ikut seru-seruan. Tapi ya kita seneng banget karena diluar Ponorogo juga udah mau ikutan dateng.
Rada grogi. Karena acara kita molor. Yang ada dipikiranku waktu itu, takut kalo kalian amrah ama para panitia. Jadinya takut kalo gak bakalan seru gitu. Keburu ngambek istilahnya. Jadi aku agak gimana gitu mulai acaranya. Ternyata gak sesuai yang aku pikirin. Mungkin kalian sengaja menyembunyikan raut muka ngambek, sehingga kalian udah nunjukin antusias semangat di awal acara. Dari situ aku jadi ikutan semangat. Yaudah, lanjutin aja… Meski laptop masih bermasalah. Audio nya mati.
Banyak games yang udah kita mainin, sebenernya games nya masih banyak. Sayangnya karena sempet molor, sehingga durasinya gak cukup untuk mainin semua. Keburu sore. Kita skip aja. Goodies yang tersisa kita jadiin hadiah undian.
Apalagi kedatangan Guest Star dari Surabaya yang kece: EPCS. Si JR dan si JB. Ahaha. Kalo di Surabaya, si JB dipanggil BaeBae.
Yah, antusias kalian luar biasa. Berikut ini beberapa aja yang aku upload ya… Kalo semuanya aku upload, bisa bisa serverku penuh wkwkwk.


Sekali lagi makasih, bakal kita improve untuk kedepannya. Biar gak molor ataupun kendala lainnya. Sampai ketemu di event selanjutnya. Kalian luar biasa. Oh iya, SUN.D Family juga mau dibuka di Ponorogo. Buat kamu yang bisa / pengen bisa MC, Sing, Dance, bisa contact ke JR langsung ya. Next event barangkali kalian bisa debut. ?
Untuk update event-event berikutnya, join di grup Facebook K-Pop Event Ponorogo, Follow Instagram @kp.event, dan Like SUN.D Family ya ?

The post Serunya K-Pop Gathering Ponorogo Yang Pertama appeared first on Dark Ard.

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.