Serunya K-Pop Festival di Ponorogo. Rame Guest Star!

Serunya K-Pop Festival di Ponorogo. Rame Guest Star!

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Hoho… Ke Ponorogo lagi (untuk kesekian kalinya). Kalo kali ini event nya K-Pop Festival Ponorogo 2016. Meskipun tadinya gak dateng.

Loh? Kenapa gak dateng? Karena kemaren sempet kerja casual di Jawa Timur Park 2, jadi MC. Jadi aku pikir gak mungkin libur di hari Minggu buat dateng ke event. Ternyata casual cuman sebulan doang, jadinya bisa dateng akhirnya.

Berangkatnya dadakan. Karena aku gak mau dateng jauh hari. Dikarenakan aku gak mkau bawa baju banyak, karena semakin lama aku diluar rumah, artinya aku harus bawa baju ganti yang banyak juga. Yang ada nanti malah berat. Dan kemarenpun sangat tumben loh aku gak bawa laptop keluar kota. Jadi bawaanku lebih entengan meski ranselku keliatan penuh sesak (salah beli ransel, kosong pun keliatan penuh ranselnya).

Sama si JR sih, diminta dateng hari Kamis. Tapi aku gak mau. Gak mau bawa baju ganti banyak. Akhirnya mau bareng Septy aja. Dia berangkat Jum’at malem. Eh, ternyata si Ade berangkat hari Sabtu nya sendirian. Karena Septy gak sendirian, ya aku milih barengan sama Ade aja. Biar dia ada temennya. Masa cewek dibiarin berangkat sendiri. Sebagai cowok aku tau lah harus gimana. Hari Sabtu sih si BaeBae juga berangkat sendiri malah malem hari banget. Ya gakpapa sih, dia kan cowok. Huehuehue.

Gak sesuai rencana. Seperti biasa. Malang macet parah. Terutama di Dinoyo. Sepanjang jalan ampe depan Poltek, dan dari Unibraw ke timur. Macet gak karu-karuan. udah biasa. Jadi yang bikin lama itu selalu di Malangnya. Ternyata gak cuman disitu. Di Ijen juga macet. Sepertinya ada perbaikan selokan atau apa aku kurang paham. Jadinya makin macet hingga depan Stasiun Malang Kota Baru. Weh… Anjaay.

Yang tadinya maunya jam 1 udah di Terminal Purabaya (Bungurasih), malah ini jam 1 baru berangkat dari terminal Arjosari Malang. Kan kampret. Akhirnya nyampe Surabaya jam 3. Dimana Ade udah nungguin aku ampe kusut dan abis jajan banyak.

Dan seperti biasa juga, para calo Bis Beruang ingin memaksa kita untuk menaiki Bis nya yang absurd dengan segala cara. Sayang sekali, aku tak akan terpancing.

Kita naik bis ekonomi. Aku ga kenal ama bisnya, tapi langsung naik karena udah keburu sore. Dan, sial! Bisnya beda. Kenek nya masih Mbak Mbak ngeselin seperti perjalananku ke Ponorogo sebelumnya. Kenapa harus dia lagi? Kenek nyebelin dengan mulut yang kurang ajar gak bisa dijaga. Betapa tidak? Ibu ibu tua pun dibentak bentak. Aku cuman nunggu dia mulutnya gak karuan lagi, agar aku bisa nendang mulutnya. Karena sebelumnya aku belum sempet kasih pelajaran ama tuh kenek cewek.

Belum sempet sampai disitu, bisnya mogok di Mojokerto dan gak bisa lanjut perjalanan. Akhirnya duit direfund cuman 10k. Kemudian kita terlantar di pinggir jalan nungguin bis lain yang lewat. Sayang sekali, saat itu malam Minggu dan bis pada penuh semua. Sedikit panik pastinya.

Dapet Teman Baru

Ya, ketika kita terlantar di pinggir jalan nungguin bis berikutnya yang lewat, tentu nggak sendiri. Ketemu dua orang aneh yang gak kalah aneh sama kayak aku ama Ade, huehue. Jadi otomatis nyambung. yang cowok mau ke Ponorogo, yang cewek mau ke Kediri. Dan disinilah kenalnya.

Yang cowok namanya Andre, yang satunya lupa aku mbaknya. Baru ketemu aja kita langsung bikin kubu baru, ketawa ketawa gak jelas dipinggir jalan tanpa ada jaim jaimnya. Wah, ternyata sama sama alay dan hebring. Dan dalam waktu kurang satu menit, kita udah kompak buat selfie:

Hahaha… Sayangnya mbak satu ini buru buru duluan pas ada bis lewat. Yah… Akhirnya tinggal bertiga aja deh kita. Dan parahnya sampe kita belum sempet minta kontak nya mbak tadi. Yah.. Semoga bisa ketemu lagi lain waktu. Kalo si Andre, udah dong. Saling tukeran Instagram.

Dan, sejam lebih kita nunggu bis berikutnya gak dateng-dateng. Terlalu bosan diriku dan seperti biasa, terjadi hal gila:

Ketika kamu naik bis dan mogok di jalan,
Sehingga terpaksa turun untuk menunggu bis yang baru,
Dan kamu sudah terlalu gila untuk berpikir jernih dengan semua ini

Posted by Eirudo on Saturday, 15 October 2016

Setelah menunggu lama, muncullah Bis Mira. yang terkenal cepet banget meski Bis Ekonomi. Dan ini pertama kalinya aku naik Bis Mira. Gak tau kenapa. Dulu ada yang nyaranin naik Mira aja soalnya cepet. Aku gak tau apa bedanya. Hingga aku merasakannya sendiri.

Ternyata, benar. Bis ini sangat cepat gak ketulungan. Kebut-kebutan. Dan hampir menyerempet mobil. Berkali kali. Rasanya ngeri naik bis ini. Apalagi akun ama Ade gak dapet tempat duduk jadinya bergelantungan berdiri. Si Andre lewat pintu belakang dan dapet tempat duduk. Dia memberi tahuku lewat DM Instagram. Ah sial, Aku ama Ade lewat pintu depan jadinya berdiri.

Yah, semakin lama penumpangnya berkurang, dan akhirnya dapet tempat duduk. Ketika sampai di terminal Nganjuk, sopirnya ganti. Ah aku sedikit lega. Semoga gak kebut-kebuutan. Ternyata? Sama saja! Pantes aja Bis Mira begitu terkenal cepet. Orang semua sopirnya sama aja. Ngebut! Aku udah mikir aneh aneh, sayang nyawa coy. Kalo mati dijalan kan gak lucu. Dan akhirnya sampai di terminal Madiun. Berasa lega.

Berikutnya ke Madiun, dapet Bis Beruang patas. Kampret -_- Kayaknya hari ini sial banget. Cuman gak terlalu bermasalah yang kali ini. Yang penting sampe di Ponorogo dengan selamat. Si Andre langsung cabut duluan. Nyebrang jalan. Tinggal aku ama Ade yang nunggu dijemput si JR.

Agak lama, Ade dijemput temennya. Baru si JR dateng. Sama si Septy juga. Sebelum ke Villa, mampir ke minimarket. Beli mie instan. Laper belom makan seharian.

Nyampe di Villa

Tepar! Buru-buru mandi, masak mie, dan tidur. Gak ada sinyal pula. Yasudah tidur saja. Aku tidur di depan tv. Ade ama Septy di kamar. Cewek sih. BaeBae belum dateng karena emang belum berangkat. Aku udah kelewat capek jadinya merem duluan. Mana panas lagi. Jadinya aku buka baju. Tapi pas buka baju AC nya juga dingin amat. Jadinya buka baju sambil selimutan.

Dan bodonya aku. Gak pake baju kek gitu. Aerion pada dateng. Aku udah capek banget jadinya gak fokus. Si JR bangunin aku: “Dik, ada tamu ini loh…” Aku udah gak kuat, cuman denger dikit tapi tetep merem.

Paginya bangun. Langsung masuk kamar cewek. Anak-anak Aerion bangun juga mau sholat Subuh tapi di Villa itu gak ada Sajadah, harusnya bisa pake selimut, tapi kan abis aku pake gulung-gulung sambil buka baju 😐 Najis semua dong. Waduh. Aerion ya, udah ganteng ganteng rajin ibadah. Gak kayak aku ama anak anak cewek. Kafir mah xD

Septy ama Ade masak Mie Instan. Akunya BIGOan. Entah napa jadi rajin Live. Sebelum berangkat.

BIGO LIVE Sambil Sarapan

Event Dimulai

Ok, gak banyak yang bisa aku ceritain disini. Cuman ada beberapa yang bikin aku gak nyaman. Pertama, GORnya terlalu luas. Jadinya berkesan cuman dikit penontonnya. Terlalu sedikit kesannya. padahal yang nonton ada buanyak banget.

Dan terpisah. Jadi kurang fokus ama penonton yang diatas. Yang lebih lagi, itu speakernya gak enak banget. Awalnya aku pikir mic nya yang gak enak. Speakernya itu khusus buat outdoor deh rasanya. Bukan buat indoor. Suaranya jadi gak jelas banget.

BIGO LIVE di event K-Pop Festival

Untuk yang sing Cover, lagunya ballad semua sih kebanyakan :’) jadi ngantuk. Tapi aku gak begitu ngantuk soalnya sibuk Live BIGO huahaha… Dan untuk Dance Cover nya, weh, 80% pake Boombayah. -_- Entah napa sekarang jadi bosen dengerin itu lagu. mungkin karena seharian kemaren diputerin terus.

Dan Septy akhirnya merasakan penderitaanku kalo MC di Ponorogo. Wkwkwk dikacangin ama penonton. Mampos! Wkwkwk. Penontonnya cuman antusias ama Guest Star doang. Kalo ama peserta dll gak pernah heboh -__- Dari dulu gitu… Kalo di Surabaya nggak sih, mau siapapun itu pada antusias semua. Gak maksud membanding-bandingkan loh ini.

Guest Star? Siapa aja nih? Hoho… Kali ini ada Aerion dari Surabaya, juga ada JTS dari Kediri untuk Dance Covernya. Sing Cover kita juga ada Guest Star loh, ada EPIC’s dari Surabaya juga! Asek… Guest Star nya banyak.

Oh iya, untuk hasilnya aja nih. Berikut ini pemenangnya event kemaren. Selamat ya yang udah menang!

Bingung mau cerita apa lagi. kayaknya aku skip aja yang lain ceritanya. Ini beberapa fotonya. Gak diupload semua deh. Selebihnya lihat di Instagramnya KP.Event aja. Atau Instagramku juga boleh :p

K-Pop Festival Ponorogo

Duo MC K-Pop Festival Ponorogo. Dark Ard & Septy

MC K-Pop Festival Ponorogo

Ramainya K-Pop Festival Ponorogo

Suasana K-Pop Festival Ponorogo

Aerion @ K-Pop Festival Ponorogo

Air Mineral Oppa

SUN.D Family @ K-Pop Festival Ponorogo

DAB

Kalo dibaca lagi, dari tadi aku lebih banyak nyeritain keberangkatanku ke Ponorogo sama kegiatan di Villa ya ketimbang acaranya? Abisnya aku bingung apa yang mau aku ceritain wkwkwk xD



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...