Tips Menentukan Dan Membuat Username Yang Keren

Tips Menentukan Dan Membuat Username Yang Keren

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Ngaku aja, kita nggak akan bisa lepas dari yang namanya Social Network. Apalagi ada banyak sekali social network diluar sana. Entah itu Facebook, Twitter, maupun Google+, sampai Instagram, LINE, dan masih banyak lagi lainnya.

Kita nggak akan asing dengan istilah Username. Username merupakan sebuah nama unik sebagai identitas kita di social network (bukan social network juga butuh username sih). Intinya adalah nama unik kita yang nggak akan bisa sama dengan user yang lainnya. Sebagai pengganti identitas kita.

Sayangnya banyak yang salah kaprah tentang username ini. Kebanyakan menganggap username itu sama dengan email. Dan yang terjadi adalah membuat username yang sama sekali enggak banget. Nggak kece. Dan aneh (aneh dalam artian buruk, bukan aneh keren).

Tips Membuat Username Yang Keren

Untuk kali ini kita akan bahas bagaimana cara membuat Username yang super kece. Sekaligus menyadarkan kamu betapa pentingnya sebuah username karena akan berpengaruh pada kehidupan kamu juga :3

Klik aja ini Like, atau Tweet dibawah ini. Otomatis tips untuk membuat usernamenya langsung muncul. Sorry kalau sekarang aku kunci, soalnya banyak yang copas tanpa ijin sih. Tapi ngebuka kuncinya gampang kok, cuman Like atau Tweet di bawah ini doang:

Gimana? Sudah siap dan dapet ide buat menentukan identitas kamu?

Summary
Article Name
Tips Membuat Username Yang Keren
Description
Membuat username ternyata nggak bisa sembarangan. Karena nantinya username kamu akan menjadi sebuah branding. Berikut ini tips membuat username yang keren!
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...
  • uname Igniel keren :^)

    • Bikinin username baru dong Niel wwqwq, pengen ganti :”

    • Ah ciyuz nih?