Ikan Kontol [Extended Version] - Ikan Tongkol Remix

Ikan Tongkol Extended Version

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Udah tau berita Ikan Kontol Tongkol kan? Iya, Ikan Tongkol. Yang belum tau bisa baca disini deh. Itu tuh, bocah SD yang bilang kontol pas lagi ama Bapak Presiden Jokowi.

Yah, ceritanya memang kepleset aja ya lidahnya. Mau ngomong Ikan Tongkol malah jadi kontol. Bapak Jokowi sih. Tebak-tebakannya nyebut ikan mulu. Si adek jadi salah sebut kan ya. Sontak semua penonton tertawa. Yaiyalah siapa juga yang gak bakal ketawa.
Hehe… Gak perlu ada yang disalahkan sih hal ini. Namanya juga manusia, wajar lah ya kalo lidah kepleset. Kagak ada tulangnya. Pertama kali nonton videonya aku gak bisa berhenti cekikikan Ya Lord. Perutku sakit XD XD XD


Gak lucu, tapi lucu. Dan gara-gara si adek nyebut nyebut kontol jadi keingat si selebgram yang juga sempet bikin video teriak kontol di Snapchatnya.
Berkat adek kan ya, jadi pengen gabungin videonya. Eh, ada satu artis lagi tuh yang lidahnya kepleset di tv. Coba deh dikolaborasiin:
Mulut anda kothor! Bank shut cow!
Summary
Ikan Kontol [Extended Version]
Title
Ikan Kontol [Extended Version]
Description

Nah kan, si adek jadi salah ngomong. Maunya nyebut tongkol malah jadi kontol. Ah adek sa ae. Kontol udah diem dicelana jangan dicariin mulu dek.

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.