Dark Ard’s Dubsmash Compilation

Dark Ard’s Dubsmash Compilation

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Ok, ini udah lama banget video nya. Cuman baru sempet gabungin jadi satu. Tau Dubsmash kan? Siapa sih yang gak tau. Banyak video gak jelas di Instagram tentang Dubsmash. Nah, kebetulan sempet bikin juga.



Cuman gak lucu-lucu amat sih. Cuman sekedar ngisi kekosongan waktu luang aja. Itupun kualitas videonya juga burem. Gak tau entah di aplikasi Dubsmash nya memang outputnya gitu ato gimana. Gak tau lagi.
Ada beberapa video yang gak aku ikut sertain dikarenakan sangat garing ._. jadi ini aja cukup menurutku. Sebenernya mah banyak banget XD wkwkwk Tapi sesuatu yang berlebihan itu kan gak baik.
Video kekinian lainnya segera menyusul :v
Summary
Dark Ard's Dubsmash Compilation
Title
Dark Ard's Dubsmash Compilation
Description

Kebelet kekinian, Dark Ard ikut-ikutan bikin Dubsmash juga. Sebenernya udah lama sih ini videonya. Cuman baru sempet digabungin aja.

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.