Kagebushin no Camera! Clone Jutsu

Kagebushin no Camera! Clone Jutsu

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Clone Camera? Udah basi. Kalo cuman foto mah udah mainstream. Udah sering lihat pasti foto-foto yang kloning diri sendiri di scene yang sama. Kali ini lagi iseng aja clone ketamfanan saya dalam video ~XD Wutt??



Berawal dari mencari aplikasi diskonan di AppStore. Trus nemu tuh, aplikasi buat cloning. Gak cuman buat cloning foto, ternayta juga bisa untuk video. Harganya tinggal 3k aja sih. (Soalnya aplikasi diskonan). Gak tau harga aslinya berapa. Yaudah coba aja tuh install. Mumpung cuman tiga ribu doang XD
Setelah kelar install, langsung coba deh aplikasinya :v Dan seperti inilah hasilnya

Shadow Clone Jutsu

Namanya Kagebushin,
tapi theme song nya Renai Circulation :v

Jadi? Maksud dari postingan ini apa? Gak ada maksud :’v Cuman pamer aplikasi doang. LoL~ gak ada yang dipamerin juga sih. Wkwkwwk. Biar ada bahan aja buat nulis blog :3
Summary
Kagebushin no Camera
Title
Kagebushin no Camera
Description

Clone camera? Udah basi. Yang ini lebih keren! Nggak cuman di foto doang. Tapi versi video. Jadi kamu bisa clone dirimu dalam sebuah video.

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.