Kembali Liburan di Ponorogo

Kembali Liburan di Ponorogo

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Judulnya keliatan asik banget gitu ya. Liburan dia kate. Padahal aslinya bantuin JR buat album tahunan sekolah.

Iya, JR kan udah hampir setahun di Ponorogo jadi guru di suatu SMK. Nah, kelas 3 kan udah kelar ujian, pasti ada album tahunannya dong. Berisi foto-foto beserta biodatanya. Nah aku dimintai JR buat dateng ke Ponorogo selama seminggu lebih sambil bantuin bikin. Ini pertama kalinya aku luama banget di Ponorogo. Biasanya kan mentok 3 harian doang pas ada event.
Aku bernagkat dari Batu hari Rabu Malem. Berangkat ke Surabaya dulu, trus naik Go-Jek ke rumah JR yang ada di Sidoarjo. Paginya baru berangkat ke Ponorogo naik motor barunya JR. Nganyari motor wkwkwk. Dari Sidoarjo ke Ponorogo boncengan motor. Sesekali berhenti di Alfamart karena laper, nyemil. Pas nyampe Nganjuk, aku nguantuk berat. Jadinya aku minta berhenti di Alfamart lagi buat ngopi. Setelah ngopi melek seketika :v
Nyampe Ponorogo sekitar setengah 11 siang. Dan panasnya… Ngelebihin Surabaya. Nusuk kulit banget. Jadi istirahat sebentar, karena sorenya pengen keluyuran dulu. Kan mulai sibuknya hari Senin. Jadi selama hari Kamis sampai Minggunya main-main dulu.

Ke Toserba

Untuk awal, ke Toserba dulu, depannya alun-alun Ponorogo. Kan serba murah tuh. Aku penasaran ama jam tangan yang JR pernah beli. Bagus, tapi murah banget. Jadinya aku pengen juga. Pas ke tempat pakaian, yang ada aku ikut khilaf. Jadinya beli Jogger Pants sama handuk buat kalo di kost JR. Lanjut ke lantai bawah buat liat-liat jam tangan.
Dapet sih. KW. Yang penting murah wkwkwk. Tapi kalo diketok kacanya, kayak asli. Bisanya kalo kacanya diketok kan, bunyinya beda. Yang ini mirip asli bunyinya. Yawes, sikat! Pulangnya ujan. tapi udah terlanjur mau ke Cafe bareng si Ana. Jemput Ana nya dulu dah.

Bingung Nyari Cafe

Niatnya mau ke Gayeng. Cafe deket kostnya JR. Kita jemput si Ana dulu. jadi bertiga. berhubung belum makan, muter-muter dulu cari masakan Padang. Abis makan baru dah ke Cafe nya.
Udah dijanjiin dari tahun lalu pas Gathering K-Pop yang pertama, pengen nyobain Gayeng. Ampe sekarang belum keturutan. Pas disamperin ternyata tutup! Dahell :v Akhirnya muter-muter nyari Cafe lain. Hingga lebih sejam muterin ponorogo doang cuman buat nyari Cafe. Akhirnya nyobain ke OCaffe-inn. Karena gosipnya disini tuh mahal. Iseng aja nyoba. Buat buktiin sendiri.
Ternyata nggak se-hebring yang digossipkan. Nggak mahal tuh. Standar aja harganya. Trus orang-orang bilang mahal darimananya -__-

Pesen Snapback Custom

Mbak Rini (CP nya event kita), ternyata juga ada bikin-bikin snapback custom dll. Berhubung aku abis potong rambut abis dan botak parah, aku perlu topi untuk nutupin botakku. Jadinya pesen di Mbak Rini.
Jadinya janjian dulu nongkrong ama Mbak Rini di PCC (Ponorogo City Center) sambil cari makan. Mumpung Mbak Rini kerjanya shift pagi, jadi sorenya bisa kongkow. Sekalian aku mau liat sampel snapbacknya. Selagi Mbak Rini belom datang, nyamperin Mbak Yesa dulu. Kangen :3 Di dalem Hypermat, sendalnya JR putus wkwkwk. Pas di bagian sendal-sendal. Jadinya sekalian beli sendal dia :v
Abis ngobrol-ngobrol ama Mbak Yesa, sekalian beli sendalnya JR, Mbak Rini udah dateng ternyata. Kita cabut ke Hypermart. Meluncur ke D’Cost. Sekalian makan disitu. Sambil liat sampel topi yang dibawa ama Mbak Rini.
Liburan di Ponorogo (1)Bersama JR juga Mbak Rini di PCC
Haha. Itu topi yang aku pake punya Mbak Rini. Kece. Yaudah deh, fix pesen! Pake logonya Dark Ard dong tentunya :v Cepet banget. 2 hari jadi. Kapan-kapan aku bukain pre-order snapback buat DeezClan juga deh :3 Ini aku nyobain dulu buat logo Dark Ard, hasilnya kece. Nih hasilnya


Snapback Custom Dark ArdGimana? kece nggak? :3
Kece kan? Kece kan? :v

Nimbrung Ama Anak SUN.D Family Ponorogo Yang Lagi Latihan

Semenjak JR ke Ponorogo, kan bikin cabang SUN.D Family di Ponorogo. Ngumpulin anak-anak dance cover baru, keluarga baru dll. Di Surabaya jadi sedikit terabaikan. Tapi gakpapa. Di Ponorogo masih rame anaknya.
Tiap Minggu mereka latihan di Gor. Deket sama kostnya JR. Mau ikut nimbrung dance, tapi lagu baru semua. Aku gak kenal ama lagunya :’) Aku kan K-Popers lama. Yang baru-baru nggak ngerti.

Hari Pertama Pemotretan

Akhirnya Senin juga. Dimana aku ikut ke sekolahnya JR buat motretin para guru dan siswa disana. Jauh banget gila! 17km dari kost nya JR. Naik gunuuung… Jadi selama 4 hari bakal bolak-balik ke sekolahan ini buat bantu motretin.
Tugasku ngapain? Cuman bantu kasih contoh pose ke anak-anak. Karena aku emang bocah alay gila foto, jadi ya gampang aja ngasih arahan contoh pose nya. Mereka yang milih tempat buat fotonya, aku yang ngasih contoh pose nya.
Sedikit jepretan muka sendiri di sela-sela pemotretan anak-anak.
Liburan di Ponorogo (2)Selfie bareng Guru Multimedia :v

Liburan di Ponorogo (3)Ini salah satu siswa disana

Liburan di Ponorogo (4)Tampak lebih dewasa nggak sih? :3

Liburan di Ponorogo (5)Bersama siswa Multimedia 1. Aku selfie mereka pada minta ikut. Yaudah :v Rame-rame jadinya.

Photoshot di Batalyon PonorogoPadahal mo pulang, tapi aku minta JR buat satu jepretan aja :3 Gak pake ngulang, dan langsung kayak gini hasilnya.

Jadi, paginya ke sekolah, pulangnya langsung design albumnya, atau ngedit foto, atau tidur dulu kalo kecapek an. Hingga malem. Trus tidur. Lanjut ke sekolah lagi. gitu terus.
Dan akhirnya Malem Minggu. Dimana Gayeng udah buka dan akhirnya aku ada kesempatan nongkrong di Cafe itu setelah aku nunggu dari tahun lalu wkwkwk. Tematnya Cozy sih. WiFi kenceng, bahkan tanpa password! :3

Hari terakhir di Ponorogo

hari terakhir nih. Kecapek an banget akunya. Jadinya tidur pules. Diajak CFD an pun aku males. Tidur aja. Sama si JR ditinggal ke Gor karena anak-anak SUN.D Latihan. Pas aku bangun kost udah sepi. JR nggak ada. Cuman JR ninggalin pesen buat aku mandi trus minta jemput biar dibawa ke Gor. Akhirnya ke Gor dah. Ngumpul ama anak SUN.D untuk hari terakhir di Ponorogo. Tapi cuman bentar. Karena aku mau langsung pulang siangnya.
Jam 2, dianter JR ke terminal. Aku abis browsing, ada bus namanya Citra Trans, bisa langsung ke Batu. Ternyata pas sampai di terminal, aku tanya-tanya ke orang disana, katanya cuman sampe Madiun sekarang. Jadinya aku muter ke Surabaya dulu. Baru ke Malang.
Naik Restu Panda seperti biasa. berangkat jam setengah 4. Nyampenya jam setengah 8 malem. Ternyata bis nya langsung lanjut ke Malang. Jadi aku nggak perlu turun bis lagi. Cuman 1 yang aku pikirin. Trus dari Malang ke Batunya gimana? Maksimal tuh dari andungsari ke Batu itu jam 9 malem. Sedangkan kalo berangkat dari Surabaya jam 8, nyampenya pasti jam 10.
Aku coba kontak Ima. Aku tanya dia, katanya masuk siang, jadi sebelum pulang ke Batu bisa sekalian jemput aku dulu. Yes! Aku bisa pulang :’) Ternyata nyampe Malang jam setengah 10. kalo malem biasanya emang jalanan lebih sepi jadi bis nya bisa lebih cepet.
tapi karena aku minta jemput jam 10, jadinya Ima baru dateng jam 10. Ternyata dia bohong. Dia sebenernya masuk shift pagi, jadi dia dari Batu ke Malang buat jemput aku doang. Sengaja bohong, karena kalo dia bilang jemput dari batu, aku gak bakalan mau dijemput. Karena aku minta tolong pun nggak mau sampe nyusahin orang. Sampe rumah jam setengah 11. Tidur nyenyak dah.

The post Kembali Liburan di Ponorogo appeared first on Dark Ard.

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.