Reunian Bareng Dryed Ke Coban Rais

Reunian Bareng Dryed Ke Coban Rais

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Sudah lama sekali semenjak terakhir aku pergi ke Coban Rais. Air Terjun yang lokasinya entah berapa KM dari rumahku. Wkwkwk Gak tau pastinya sih. Hanya saja sudah banyak berubah.

Terakhir kali aku kesana, hmm.. Sebelum aku ke Surabaya kalo nggak salah. Lebih dari 3 tahun. Dan semuanya semakin terlihat berbeda dari jamanku SD dulu.
Iya, jalanan semakin susah, semak belukar semakin tinggi. Udah nggak kayak dulu lagi. Bahkan akses jalannya membingungkan. Sampai aku yang sering kesana salah jalan. Padahal seharusnya aku berperan sebagai navigatornya.
Awalnya dari Sohibku dari SD main ke rumah. Tadinya kita mau ke rental PS deket rumah. Mau main tenchu. Huehue. Game paling digemari sejak jaman SD. Istilahnya mau nostalgiaan gitu dah. Tapi dia bawa temennya lagi. Jadi kita bertiga. Trus dia bilang juga nggak mau main PS. Masa jauh-jauh dateng cuman buat PS-an? (ya rencana dari tahun lalu emang main PS sih). Yaudahlah. Dianya ngajak ke Coban Rais. Gak masalah sih. Seru juga.
Sebelum sampai, nyempetin mampir ke warung. Beli air minum, snack, dll. Untuk persediaan sealma perjalanan. Aku ke Coban sih nggak pernah bawa apa-apa segala. yang penting hape aja sudah cukup buat selfie.
Sampai di bedengan. Biasa banyak orang camping dan kegiatan sekolah disini. Bisanya dari luar kota. Rame banget. Istirahat sebentar. Sekalian beli bakso, karena seharian belum makan. Lanjut perjalanan.
Melewati jalanan yang sulit dilalui, sampai salah jalan. Dan bahkan aku nggak kenal dengan jalannya. Kesasar nih critanya. Karena harusnya belok kanan, naik, akunya lurus melewati dalem jurangnya. Jalannya bener-bener beda. Kok gini ya? Apalagi ada longsoran juga. Tebingnya longsor. Sempet mikir aneh-aneh akunya. pas kita jalan menyusuri tebing trus ada longsor dari atas bijimane? Karena keliatannya longsornya parah banget. Mana akses jalan ke Air Terjun nya juga harus lewat tebing lagi.
Akirnya juga sampai ke tempat air terjunnya. Hal yang pertama dilakukan? Spontan aku buka baju, trus selfie-selfie. Aw… Hobi banget ya aku tebar aurat ahaha. Temen-temenku ngikut juga akhirnya.
Nggak lama sih di air terjun nya, paling sekitar satu jam. Trus kitanya balik. Soalnya tiba-tiba mendung. Nggak lucu dong kalo kita pulng nyusurin tebing sambil hujan-hujanan. Bisa bahaya banget. Dan pulangnya pun aku masih dalam keadaan topless nggak pake baju.
Begitu pulang nyampe perkampungan, eh malah ujan ? Mau nggak mau kita hujan-hujanan jadinya ?
Eh iya, lupa. Dokumentasinya belom dipajang wkwkwk
Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Dark Ard @ Coban Rais

Seperti biasa, postingan ini kurang penting. Habisnya belum ada kegiatan menarik yang bisa aku ulas di blog ini. Tapi, terima kasih sudah berkunjung dan membaca lol

The post Reunian Bareng Dryed Ke Coban Rais appeared first on Dark Ard.



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...