Adele - Hello (Miss Piggy & Kermit MV Parody)

Parody Adele – Hello, dari The Muppets

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Adele dengan Album barunya: 25, udah ngehits banget saat ini. Terutama untuk lagunya yang Hello. Yang bikin mewek, baper, dan pengen balikan ama mantan. Semoga kamu teguh pendirian ya biar gak balikan. Gengsi dong!

Setelah Video nya yang udah mencapai lebih dari 500juta views dalam waktu sebulan ini, luar biasa. Mulai banyak parodi parodi yang mengusung Hello ini.

Adele – Hello

Tau The Muppets kan? Kalo gak tau, berarti kamu bocah baru lahir. Mungkin yang seumuranku tentu tau. Salahs atu karakter yang paling kita kenal adalah Kermit the Frog. yah, saat ini kodok ijo satu ini juga lagi rame jadi meme.


Nah, The Muppets juga ada parody Hello nya Adele untuk AMA Commercial. Dan pertama kali ngeliatnya aku ngakak bangsat :v Miss Piggy yang jadi Adele nya. Dan konsepnya emang apik banget mirip ama video aslinya. Si Kermit jadi mantannya Adele yang di telpon.
Berikut ini videonya:

Adele – Hello (The Muppets version)

Ok, AKU NGAKAK! xD xD xDAdele – Hello (The Muppets Version)

Posted by Dark Ard on Thursday, November 26, 2015

The Muppets (Miss Piggy & Kermit) – Hello Parody

Wkwkwk… Setelah aku search di YouTube, aku gak nemuin sama sekali untuk videonya ini. Biasalah masalah copyright. Cuman akhirnya setelah browsing aku nemu di salah satu website. Lupa websitenya apaan.
Abis menjelajahin YouTube, ternyata mulai banyak juga parody Hello yang lain, yang gak kalah gila tentunya. Selebihnya kalian bisa browsing sendiri :3
Summary
Adele - Hello (Miss Piggy & Kermit Parody)
Article Name
Adele – Hello (Miss Piggy & Kermit Parody)
Description
Apa yang terjadi jika Miss Piggy membawakan Hello-nya Adele? Sepertinya lebih bagus daripada MV versi asli.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.