Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

Bisa dibilang apes, karena di sekolah tadi ada razia HP. Entah kenapa aku udah dapet firasat soal ini. Setelah upacara di sekolah, semakin berasa ada yang nggak ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/razia-hp-di-smk-maarif-hp-gw-aman-v Feb 27, 2017

Kelayapan Sepulang Pondok Romadhon

Pondok Romadhon, kegiatan yang pasti ada di sekolah kalian di bulan ramadhan. Kecuali kalau sekolah kalian khusus non-Msulim. Nah, begitu pula di sekolahku saat ini. ... baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/kelayapan-sepulang-pondok-romadhon Mar 1, 2017

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

Hehe, siapa sih yang nggak kenal Tobi Bakero? Itu tuh, yang punya Bakuhatsu. Entah kenapa aku ceria ketika dia menghabiskan pulsanya secara tidak disengaja. baca gih »
Dark Ard https://darkard.id/blog/hp-tobi-bakero-nggak-sengaja-kepencet Sep 17, 2017