Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Temanku Dengan Nama Terpanjang

Tak kusangka, ternyata pemecah rekor pemilik nama terpanjang adalah teman sekelasku sendiri. baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/temanku-dengan-nama-terpanjang Mar 2, 2017 https://darkard.id/files/Nama-Terpanjang.jpg

Pergantian Kepala Sekolah

Sedihnya, kepala sekolah harus ganti. Karena masa jabatannya telah berakhir. Walaupun begitu, banyak hal yang menyenangkan ketika beliau masih menjabat menjadi ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/pergantian-kepala-sekolah Mar 1, 2017 https://darkard.id/files/Pak-Heryanto-Kepala-Sekolah-SMK-Maarif-Batu.jpg

Praktek WajanBolic Di Alun-Alun Kota Batu

Siapa sih yang nggak tahu WajanBolic? Namanya saja wajan. Jadi bahannya menggunakan wajan. Aku yakin benda ini selalu ada di dapur kalian. baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/praktek-wajanbolic-di-alun-alun Mar 2, 2017 https://darkard.id/files/smk-maarif-batu-praktikum-wajanbolic-1.jpg

Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

Bisa dibilang apes, karena di sekolah tadi ada razia HP. Entah kenapa aku udah dapet firasat soal ini. Setelah upacara di sekolah, semakin berasa ada yang nggak ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/razia-hp-di-smk-maarif-hp-gw-aman-v Feb 27, 2017 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

Kelayapan Sepulang Pondok Romadhon

Pondok Romadhon, kegiatan yang pasti ada di sekolah kalian di bulan ramadhan. Kecuali kalau sekolah kalian khusus non-Msulim. Nah, begitu pula di sekolahku saat ini. ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/kelayapan-sepulang-pondok-romadhon Mar 1, 2017 https://darkard.id/files/kelayapan-sepulang-pondok-romadhon-5.jpg

Petualangan Nggak Jelas Bersama Orang Enggak Jelas Juga

Di Minggu yang ceria ini *cie ilah* Aku terbiasa jalan-jalan pagi. Baca ya, jalan-jalan, bukan lari pagi. Karena memang terlalu malas untuk berlarian. Dan rutinitas ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/petualangan-gak-jelas-ala-dunia-lain Feb 27, 2017 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

Hehe, siapa sih yang nggak kenal Tobi Bakero? Itu tuh, yang punya Bakuhatsu. Entah kenapa aku ceria ketika dia menghabiskan pulsanya secara tidak disengaja. baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/hp-tobi-bakero-nggak-sengaja-kepencet Mar 1, 2017 https://darkard.id/files/tobi-bakero-nelpon-dark-ard.jpg

Aku Nggak Bakat Masak

When yu laper banget tapi nggak ada makanan. Nah! Lantas apa yang akan kau lakukan kisanak? Tak ada pilihan lain selain Mie Instan yang diagungkan, bagi anak kost. ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/aku-nggak-bakat-masak Mar 1, 2017 https://darkard.id/files/telor-ancur.jpg

Blog Temen Temen Yang Lain

Adhit’z Angga Blog RPL The Black Ghost’z Chilin Dewi Diah Zamzon Hendro Bunk’Oyi Ima Laura Johno JunStone Memet NIDJI Padudu Panjoel The Giel Ria ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/blog-temen-temen-yang-lain Nov 12, 2009 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg