Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Ikan Tongkol Extended Version

Udah tau berita Ikan Kontol Tongkol kan? Iya, Ikan Tongkol. Yang belum tau bisa baca disini deh. Itu tuh, bocah SD yang bilang kontol pas lagi ama Bapak Presiden ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/jokes/ikan-kontol-extended-version Feb 17, 2017 https://darkard.id/files/ikan-kontol.jpg

Simple YouTube Responsive

Cara mudah pasang video YouTube ke Blog WordPress kamu menggunakan shortcode. Dan sesuai judulnya, akan selalu responsive! baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/portfolios/wordpress-plugins/youtube-responsive Feb 23, 2017 https://darkard.id/files/simple-youtube-responsive.png

Non Stop Ard Nyan! Iseng Edit Nyan Cat

Entah apa yang aku pikirkan, semalem rela begadang demi ngedit GIFnya Nyan Cat pake mukaku sendiri. baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/ard-nyan-cat Feb 23, 2017 https://darkard.id/files/non-stop-ard-nyan-preview.png

Digodain Om-Om di Terminal

Digodain Om-Om? Iya, serius! Yah, namanya juga kondisi lagi memungkinkan buat dideketin bapak-bapak semacam itu. Aku cuman bisa pasrah. baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/digodain-om-om-di-terminal Jan 21, 2017 https://darkard.id/files/om-om-senyum.jpg

Om, Telolet Om! Kearifan Lokal Yang Go Internasional

“Om… Telolet Om!” Ya, saat ini kita akan sering mendengar dan membaca seruan ini. Kebiasaan jaman dulu kala kini kembali menjadi viral. Yang etnah ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/viral/om-telolet-om Jan 7, 2017 https://darkard.id/files/om-telolet-om-dark-ard.jpg

CFDan Bareng KWB Dog Owner Community

Bisa dibilang aku gak pernah CFDan di kotaku sendiri. Males sih. Gak ada temennya. Mereka kerja semua sih di tanggal merah. Jadi ya agak repot kalo pengen CFDan. ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/cfd-dog-owner Jan 7, 2017 https://darkard.id/files/darkard-samoyed-primary-image.jpg

Mencoba Menjadi Wanita

Entahlah apa yang aku lakukan ini. Tapi, emang banyak sih orang yang bilang aku itu sebenernya cantik. Bukan ganteng. Dan begonya aku sendiri juga sangat penasaran ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/blog/mencoba-menjadi-wanita Jan 26, 2017 https://darkard.id/files/darkard-cantik-bener.jpg

Ternyata Awkarin Suka Makan Ginian

Siapa sih yang nggak kenal Awkarin? Karin Novilda yang lebih dikenal sebagai Awkarin ini sempat menghebohkan dunia maya atas gaya hidupnya yang dinilai kurang naik ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/jokes/awkarin-kanibal Jan 7, 2017 https://darkard.id/files/awkarin-kanibal.jpg

Mencari Ibu Dengan Kearifan Lokal

Apa jadinya jika Hatchi yang katanya sebatang kara belum juga menemukan ibunya tetapi malah ketemu ama Cak Diqin? Apakah dia akan selamat? Apa dia akan baik-baik ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/jokes/mencari-ibu-dengan-kearifan-lokal Nov 29, 2016 https://darkard.id/files/mencari-ibu-dengan-kearifan-lokal.jpg