Dark Ard - Seorang Blogger Ganteng dan Budiman

Browse Design on Dark Ard's Blog

Semangat Ulang Tahun Ke-72 Rebuplik Indonesia

Merdeka! Tidak terasa sudah 72 tahun Indonesia memproklamasikan diri sebagai negara yang merdeka. Berkat pahlawan-pahlawan terdahulu yang berjuang untuk negri ini. ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/portfolios/design/semangat-indonesia-72 Aug 17, 2017 https://darkard.id/files/darkard-hutri72-design.jpg

Maskot Baru Deezclan

Untuk pertama kalinya agak serius bikin maskot. Karena biasanya bikin maskot ataupun design pasti alakadarnya. Cuman ini Deezclan kok jelek banget nggak ada ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/portfolios/design/deezclan-new-mascot Mar 15, 2017 https://darkard.id/files/deezclan-new-mascot.jpg

Dark Ard Flatpink

Kenapa harus design lagi? Entahlah. Merasa bosan dengan yang lama. Lagipula design yang lama gak jelas banget. Sekalian mau ganti cover Facebook. baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/portfolios/design/flatpink Feb 16, 2017 https://darkard.id/files/darkard-flatpink.png

Dark Ard the Design: Mafia Poster

Terlalu nganggur hingga nyempetin bikin ginian. Semacam poster film mafia. Tapi mukanya melas. Wkwkwwk. baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/portfolios/design/mafia-poster Feb 23, 2017 https://darkard.id/files/darkard-mafia-poster.jpg

GR Café Menu Design

Berikut ini cafe menu design yang pernah aku buat. Logo ini untuk GR Café (Gue Rasa ini Café). Karena kebetulan ownernya itu temen sendiri, dan minta dibikinin ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/portfolios/design/gr-cafe-menu Mar 1, 2017 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg

GR Café Logo Design

Berikut ini cafe logo design yang pernah aku buat. Logo ini untuk GR Café (Gue Rasa ini Café). Karena kebetulan ownernya itu temen sendiri, dan minta dibikinin ... baca gih »
https://darkard.id https://darkard.id/portfolios/design/gr-cafe-logo Mar 1, 2017 https://darkard.id/files/dad-featured-image.jpg