Dark Ard Flatpink

Dark Ard Flatpink

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Kenapa harus design lagi? Entahlah. Merasa bosan dengan yang lama. Lagipula design yang lama gak jelas banget. Sekalian mau ganti cover Facebook.

Mencoba bikin lagi yang lebih simple. Sekaligus improve pake Photoshop. Tau sendiri aku anaknya gak bisa design. Pegang Photoshop aja masih banyak bingungnya. Apalagi Corel ataupun Illustrator. Wedew.

Jadi ini design pasti dan sudah jelas menggunakan Photoshop. Gak susah apa? Enggak sih, terbiasanya pake Photoshop :”) Pake Corel mah malah gak mudeng akunya. Belum lagi spek laptop yang low-end banget. Buka browser aja gak kuat, apalagi buka software design semacam Corel ataupun Illustrator.

Kali ini konsepnya meneruskan eksperimen sebelumnya: Menggunakan warna Pink! Karena sebelumnya aku eksperimen membuat CV tapi warnanya pink (dan mungkin ini sebabnya ampe sekarang aku pengangguran). Karena HRDnya baru ngeliat CVku yang meriah warna pink jadinya udah jijik duluan kali ya.

Yah, pengangguran hore lah aku ini. Udah setahun menganggur (dan entah kenapa masih betah). Karena belum menemukan pekerjaan yang cocok dengan gaji yang gak ngenes-ngenes amat. Karena kemaren ada sih yang bisa langsung kerja tapi gaji cuman kisaran 1juta. Di Surabaya bos mana bisa idup segitu -___-

Ok, balik ke topik. Eksperimen warna pink. Karena sebelumnya eksperimen pink + soft gray jadinya bagus, nampak elegan. Sekarang coba kalo bikin full pink. Dulu DickeyMaru pernah eksperimen ama warna serba ungu tapi hasilnya jantan banget hehe. Kali ini coba pake pink. Dan beginilah hasilnya.

Dark Ard Flatpink

Ya, dasar pink. Cewek amat. Feminim. Sama kek orangnya. Hih.

Summary
Article Name
Dark Ard Flatpink
Description
Design Dark Ard baru lagi. Yang entah tujuannya buat apaan. Cuman eksperimen warna yang jarang banget dipake cowok pada umumnya.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...