GR Café Menu Design

GR Café Menu Design

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Berikut ini cafe menu design yang pernah aku buat. Logo ini untuk GR Café (Gue Rasa ini Café). Karena kebetulan ownernya itu temen sendiri, dan minta dibikinin desain buat design menu untuk cafe nya. Akhirnya aku coba untuk bikin, dan hasilnya seperti ini.



GRmenu
Sebenernya udah kehabisan ide untuk bikin design menunya. Wkwkwk. Hasilnya ya alakadarnya begini.
Summary

Article Name
GR Café Menu Design
Description
Ya maaf, saya bukan orang design. Jadi mohon dimaklumi kalau hasil design menunya jelek banget. Menu cafe kok begini? Setidaknya sudah coba.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo

Asik Juga Nih Buat Dibaca

(99 Posts)

Blogger dan Netizen ganteng budiman yang rada geser otaknya. Gantengnya sih berkat angle yang tepat saat pemotretan. Katanya sih, bapaknya Deezclan. Tapi kenyataannya malah sering ditelantarin. Jangan digodain mulu, ntar malah naksir lagi. Biar jelek gini pesonanya ada aja.