Dark Ard the Design: Mafia Poster

Dark Ard the Design: Mafia Poster

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Terlalu nganggur hingga nyempetin bikin ginian. Semacam poster film mafia. Tapi mukanya melas. Wkwkwwk.

Awal mulanya, aku cuman mau bikin design untuk cover LINE. Karena buntu ide, mencoba ubek-ubek foto. Kan aku jarang foto tuh. Jadi bingung mau pakai foto yang mana. Secara fotoku yang kualitasnya bagus cuman dikit banget. Jadinya kalau asal pakai foto malah jelek hasilnya.

Akhirnya nemu foto yang diambil pas Event K-Pop Party di Ponorogo waktu lalu. Ada foto gak jelas yang lagi sama si Septy. Tiba-tiba kepikiran untuk membuat design dengan ide kasus pembunuhan. Jadi korban ceritanya.

Dark Ard & Septy @ K-Pop Party Ponorogo

Nyoba aja jadinya kayak gimana. Karena udah mentok nggak puna foto bagus. Yang dijepret pake SLR juga cuman beberapa. Masa fotonya itu-itu mulu. Hm… Pas nyoba ama foto ini, hasilnya jadi seperti ini. Yah, daripada LINEku nggak ada covernya. Apa boleh buat.

Dark Ard

Setelah jadi cover LINE, akhirnya kepikiran lagi membuat sesuatu yang mirip-mirip. Coba cari foto yang menghadap lurus kedepan. Adanya sih foto KTP doang wkwkwk. Ternyata ada foto yang lagi sama si Fafa.

Dark Ard & JR

Lumayan lah ya, menghadap kedepan. Sesuai harapan. Coba diedit lagi menggunakan ide yang sama dengan cover LINE tadi. Yang penting jadi! Haha… Karena aku memang nggak bisa design aslinya. Cuman bisa asal-asalan bikin. Hasilnya, tara… Poster Mafia. Ini pelaku pembunuhan yang tadi. Huehuehue…

Semoga kedepannya lebih mudah dapetin inspirasi buat bikin-bikin design. Mau ikut private buat sekolah design, mahal. Kan lagi bokek gak ketulungan akunya :’v

Summary
Article Name
Dark Ard the Design: Mafia Poster
Description
Tak tau mau design apa lagi. Pas ada fotoku barengan sama Septy, kepikiran bikin poster. Mumpung juga ada fotoku dengan muka agak jutek.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...