LINE Sticker Paling Unfaedah: Werido Eirudo. Cuman 10 Coins!

Sticker LINE Yang Pertama: Weirdo Eirudo

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


Yay! Sticker pertamaku rilis juga di LINE. Setelah melewati review panjang selama 2 bulan. Wutt? 2 bulan? Bukannya cuman semingguan ya untuk review di LINE Creator? Iya, ada beberapa sticker yang ditolak. Sehingga nggak bisa dipake.

Awalnya stickerku ada yang pose di tempeleng botol. Cuman ditolak, lantaran dikirain ngiklan suatu produk. Kan gak boleh promosi melalui sticker (kecuali untuk Official Account yang udah ada badge ijonya). Jadinya ahrus diganti. Oke, aku ganti deh, nunggu semingguan lagi.

Rejected LINE StickerPadahal nama merknya udah diplesetin

Setelah seminggu, masih ditolak lantaran stickerku yang pake hijab. Dengan alasan offensive, menyerang golongan atau etnis tertentu. Lah? Gini amat sih kebijakannya. Akhirnya bikin baru lagi.

Rejected LINE StickerHarusnya lumayan ini

Dan bikin baru, pegang testpack. Eh, ditolak. Kalo ini sih wajar menurutku ditolak wkwkwk.

Rejected LINE StickerYang ini jelaslah bakal ditolak bos

Setelah nunggu seminggu, justru sticker andalanku yang malah ditolak. Sticker yang bilang Bodo Amat. Hanya gara-gara ada pelanginya. Dengan alasan yang sama: Menyerang suatu golongan dan etnis tertentu. Atau mungkin dikirain aku lagi kampanye pendukungan LGBT kali ya.

Rejected LINE StickerPadahal ini sticker utamanya. Malah ditolak.

Akhirnya? Yang pelanginya aku hapus. Ganti teks biasa. Jadi jelek deh. Tapi ya gimana lagi. Cuman ini solusinya agar stickerku bisa diterima di LINE Store.

Dan inilah set akhir dari stickernya. Duh, justru yang hijab sama Pelangi itu bagus harusnya. Malah ditolak. Sedi.

Gimana? Mau download? Ini merupakan solusi untuk kamu yang terlalu banyak duit namun bingung mau ngabisin kemana. Beli aja stickerku :3 bantu aku menjadi kaya agar bisa beli iPhone X. Cuman 10 LINE Coins kok harganya. Soalnya kalau dijual seharga 100 Coins kayak sticker official, ya siapa yang mau beli. orang isinya aja cuman 8 biji stickernya. Iya, untuk creator, jumlah sticker memang hanya 8 biji. Nggak sebanyak Official. Ini dia, Weirdo Eirudo.

LINE Sticker Weirdo EirudoKuy download!

10 LINE Coins setara dengan Rp 2.400,- Murah kan tuh. Anggep aja keluar duit buat biaya parkir. Hehe.

Kalau kalian pengen bikin sticker LINE juga. Bisa kok. Tinggal daftar LINE Creator. Kemudian baca petunjuk dan instruksi lengkapnya untuk material sticker atau themes yang ingin kamu buat. Nanti setelah kalian upload, nunggu approval semingguan. Baru kalo diterima, bisa kalian rilis untuk dijual. Banyak gak sih pendapatannya? Kamu dapet 35%nya dari total pendapatan. Soalnya dibagi-bagi komisinya untuk LINE, & Pajak Google Play / AppStorenya. Hehe. Ya kalau yang download banyak tentu hasilnya bisa banyak pula. Tinggal stickernya menarik ato enggak.

Kalau stickernya asal bikin kayak stickerku diatas sih ya… Jangan harap banyak yang download ahaha. Namanya juga iseng-iseng doang.

Summary
Article Name
Weirudo Eirudo
Description
Kebanyakan duit? Bingung mau ngabisin duitmu untuk apa? Beli aja sticker sampah ini. Harganya murah kok. Gak beda ama tarif parkir motor.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...