Pantas Saja Netizen Pada Nggak Rela Kalau Raisa Menikah

Ngapain Sih Pada Nggak Rela Raisa Menikah?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Whatsapp


#HariPatahHatiNasional. Ketika Raisa dan Hamish resmi menikah, para netizen pun berduka. Pada nggak rela kalau Raisa menikah. Lah ngapa gitu? Seneng emang kalo si Raisa jadi perawan tua? Gak bisa dipungkiri sih, paras Raisa emang bikin netijen klepek-klepek. Bikin nggak rela kalau dinikahin ama orang lain.

Yah, daripada ngeribetin hal gitu sih, mending dengerin saranku deh. Buat ngelupain sakit hati kamu dan mulai move on dari Raisa.

Raisa Emang Cantik

Ya, aku tau, yang bikin kalian nangis-nangis pasti karena kecantikannya. Udah cantik, suaranya bagus, tapi bukan berarti bikin kalian jadi mikir bahwa Raisa adalah satu-satunya apras cantik yang ada di dunia ini. Diluar sana masih sangat banyak, kalau ente pada mau nyari. Ya usaha gih dikit. Kalo cuman ngarep Raisa doang, kapan dapetnya lu Tong.

RaisaYa emang cantik sih nih orang

Atau coba deh, inget-inget temen SD kamu misalnya. Yang dulunya jelek trus ngejar-ngejar kamu. Siapa tau kan ya, sekarang udah jadi cantik, jadi makin seksi, kan seiring berjalannya waktu semua pada berubah dari penampilan juga. Barangkali yang dulu dibully di sekolah sekarang malah jadi kayak bidadari. Coba deh cek lagi. Hubungin gitu. Kali aja iya. Kan lumayan tuh buat obat sakit hati.

Kalau Raisa Nggak Menikah, Belum Tentu Juga Mau Sama Kamu

Nah, ini nih. Kamu lupa yang ini. Wong kamunya aja nggak kenal sama Raisa kok. Sok-sok an patah hati. Lah, konyol. Kalaupun kenal, emang Raisa mau sama kamu? Ya… Kalau kamu lebih hot dan lebih “ehem” dari Hamish sih, mungkin saja. Tapi kalau kamunya masih kayak aer kobokan pecel lele Bude Sumiyati sih ya mending ikhlasin aja.

Raisa Hamish Daud Menikah

Buat ngejar cewek biasa aja susah, apalagi Raisa. Bangun tidur jangan siang-siang. Mimpinya biar nggak kelamaan.

Patah Hati Karena Raisa Sudah Menikah? Mainstream!

Nguber kok nguber Raisa. Nggak ada yang lain? Banyak tuh orang yang melakukan hal sama. Galau-galau karena Raisa udah menikah. Kalo semakin banyak orang dengan hal yang sama gini bukannya malah jadi mainstream yak? Kalau ingin dirimu lebih menarik, cobalah jadi yang lebih unik. Yang nggak sama dari yang lain.

Kalau orang kebanyakan pada galau karena Raisa. Coba kamu cari yang kebalikannya. Biar nggak banyak saingan dan nggak ada yang nyamain. Misalnya galau karena Hamishnya.

Dengan begitu, saingamu lebih sedikit. Dan kamu nggak akan mainstream kayak cowok-cowok lain yang seleranya sama aja.

Kalau kamu susah dapet jodoh, barangkali kamunya aja yang terlalu songong dan jual mahal. Inget, di dunia ini jumlah cewek lebih banyak daripada cowok. Makanya, kalau Raisa menikah, yaudah sih. Ikhlasin aja gitu. Semua orang pasti juga akan menikah pada saatnya. Gak perlu buru-buru juga, yang penting serius. Nanti, kamu nikah cuman gara-gara ikut tren doang. Ya jangan lah, kasihan istrimu.

Apalagi cari kenalan baru, bahkan pacar, lebih gampang kan ya. Udah pada banyak aplikasi dating kayak Tinder dan sebangsanya. Ngapain takut jomblo? Tinggal swipe-swipe doang. Kalau Nggak cocok ama komuknya, tinggal di swipe no. Soal kepribadian nanti kan bakal ketahuan pas chat, atau ketemuan langsung. Tinggal tergantung kamu nanti mau lanjut apa enggak.

Ya… Meskipun komuk di foto akan selalu beda ama yang asli sih. Mengingat terlalu banyak aplikasi jahat semacam Beauty Plus dan Camera360. Lah, alien aja bisa jadi lebih ganteng dari Prince Royce pas selfie. Apalagi yang *uhuk* jeleknya kebangetan sampai rela pake filternya didobelin berkali-kali hingga mukanya mulus dan astral. Nggak natural. Ngeblur-ngeblur creepy gitu dan putih pucet kayak abis minum Bayclean 5 galon.

Hm… Kira-kira perlu aku tulis jugak nggak tips jadi netizen yang asik agar gampang dapet jodoh?

Halah, wong situ sendiri masih jomblo aja pake bikin tips segala.

Eits, aku kan jomblo karena Hamish udah menikah ama Raisa hiks… Kalau emang mau, di postingan berikutnya aku kasih tips cara menjadi netizen yang nggak basi dan asyique scully. Biar orang nggak bosen sama kamu.

BTW, udah kelar belom nih patah hatinya? Mending patahin aja tuh batang sekalian.

Summary
Article Name
Pantas Saja Netizen Pada Nggak Rela Kalau Raisa Menikah
Description
Ternyata ini alasannya netizen pada enggak rela kalau Raisa menikah.
Author
Publisher Name
Dark Ard
Publisher Logo



Asik Juga Nih Buat Dibaca

(93 Posts)

Aku sendiri lupa sih ngapain aku bikin blog ginian. Ada yang inget nggak? Ingetin dong...
  • Kaum lebay yang melebih-lebihkan pernikahan mereka harus diberantas.